Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWidih! Sembilan Pemain Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Pogba di PSG

Widih! Sembilan Pemain Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Pogba di PSG

Bogordaily.net – untuk memboyong dari ternyata bukan hisapan jempol belaka. Bahkan kabarnya Les Parisien dilaporkan siap menjual sembilan pemainnya demi bisa merekrut gelandang Timnas Prancis itu.

Pogba saat ini sedang jadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Setelah sang gelandang dilaporkan menolak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas tahun depan.

PSG adalah salah satu tim yang sudah lama mengidamkan Pogba. Mereka menilai Pogba bisa menjadi pembeda bagi skuat mereka sehingga tertarik merekrutnya.

Dilansir Le 10 Sports, PSG tengah mengupayakan transfer Pogba jadi kenyataan. Mereka siap menjual sembilan pemain mereka agar transfer Pogba bisa terwujud.

Menurut laporan tesebut, PSG menemui kendala untuk mengamankan jasa Pogba.

selaku pemilik sang gelandang membanderol Pogba di angka yang sangat tinggi. Mereka hanya ingin melepas sang pemain di kisaran 100 juta Euro.

PSG sudah keluar uang banyak di musim panas ini, sehingga mereka tidak mampu untuk membayar tuntutan MU itu.

Salah satu solusi yang diupayakan manajemen PSG adalah menjual pemain-pemain mereka.

Saat ini skuat PSG dinilai sudah terlalu gendut. Sehingga mereka berencana menjual sembilan pemain mereka untuk membiayai transfer Pogba.

Ada Ander Herrera, Rafinha, Julian Draxler, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Sergio Rico, Layvin Kurzawa dan Mauro Icardi yang kabarnya bakal dilepas PSG di musim panas ini.

Pogba sendiri saat ini masih berlibur bersama keluarganya.

Ia akan kembali ke Manchester pekan depan untuk menjalani pra musim bersama Setan Merah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here