Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaWih..Fans Ngarep Wilona Masuk Islam dan Menikah dengan Verrel

Wih..Fans Ngarep Wilona Masuk Islam dan Menikah dengan Verrel

Bogordaily.net – Kendati hubungan dan Verrel Bramasta sudah putus, banyak fans mereka yang berharap kedua sejola tersebut untuk kembali berhubungan dan menikah.

Bahkan ada fans yang berharap pindah ke agama Islam agar bisa menikah dengan Verrel Bramasta.

Pertanyaan soal agar menikah dengan Verrel Bramasta ini merupakan pertanyaan netizen yang dibacakan Venna Melinda.

“Tanyain maven kalo Cici mau gak dan nikah sama Varrel?” Tanya Venna Melinda ke saat membacakan pertanyaan netizen di YouTube Venna Melinda Channel.

“Kenapa ya, semua kok nanyanya gitu ya,” ujar .

Menurut Venna Melinda pertanyaan itu mewakili ribuan pertanyaan fans dan Verrel Bramasta.

“Kalo kita mau positive side, ini doa karena orang begitu ngefans sama kalian berdua. Jadi ya terserah Wilo, mau dijawab atau ga, itu kan haknya Wilo,” ujar Venna Melinda.

pun menjawab pertanyaan tersebut. “Kalo saran aku ya. Kalo misalkan baru memulai dan kalian uda tau itu berbeda, alangkah baiknya itu ga dilanjutin,” ujar .

Karena, kata Natasha Wilona, ketika sudah mulai memutuskan untuk memulai hubungan beda keyakinan, maka akan ada konsekuensi dan tanggung jawab yang diambil.

“Dan kita ga bisa nyalahin oh ga jodoh karena Tuhan sudah mempertemukan satu sama lain,” ujar Natasha Wilona.

“Cuma mungkin aku dan Verrel publik figur dipantau dan disorot. Aku yakin setiap orang pasti akan memilih keputusan terbaik menurut hati mereka,” lanjutnya.

Karena itu Natasha Wilona mengaku belum bisa memberi jawaban mengenai kemungkinan pindah agama dan menikah dengan Verrel Bramasta.

Apalagi kata dia, saat ini dirinya dan Verrel baru saja mulai menjalin kontak kembali dan membuat konten bersama.

“Jadi saat ini aku belum bisa kasih jawaban karena hati aku belum memutuskan apa pun. Aku sama Verrel aja baru sekarang baru mulai aktif bikin konten,” ujar Natasha Wilona.

“Walaupun kita tetap komunikasi walau kita sudah putus. Jadi emang ga pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi hari esok. Kalo misalnya kita jawab kayanya mendahului Tuhan deh,” tandasnya.

Jawaban Natasha Wilona ini membuat Venna Melinda kagum. “Yeee keren ya,” kata Venna Melinda sambil bertepuk tangan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here