Wika Salim Umbar Ketiak. Netizen : Sayang banget aku sama ketekmu, mbak

  • Whatsapp
Wika Salim

Bogordaily.net – Wika Salim tak jarang buat fansnya di Instagram matanya tak berkedip lihat penampilannya. Kali ini wika tampil dengan pakaian ketat, pose sensual, outfit terbuka dan itu menjadi ciri khasnya saat berfoto di media sosial.

Seperti yang pedangdut cantik tersebut bagikan belum lama ini. Di foto itu, Wika Salim terlihat mengenakan baju seksi bermotif macan tutul. Baju tanpa lengan tersebut membuat bagian lengannya terbuka bebas dan dia manfaatkan untuk pamer ketiak mulus.

Ya, Wika Salim pamer ketiak dengan busana yang cukup seksi. Ini yang kemudian membuat sebagian netizen semakin cinta dengan biduan yang kerap mengisi acara televisi menjadi host tersebut.

Baca Juga  Demi Sekolah, Tiga Bocah SD Bergelantung Seberangi Sungai

Ketiak mulus Wika Salim terpampang nyata. Bahkan, kita bisa lihat otot lengan Wika yang terbentuk tidak berlebihan, membuat netizen yang mempunyai ketertarikan lebih paha ketiak semakin suka.

Kalau bicara soal wajah, Wika Salim konsisten dengan riasan tanpa pori-pori. Wajah putihnya berseri-seri sekali di foto ini dengan area mata dibuat kecil dengan pengaplikasian eyeliner. Bedanya, di sini ia tak begitu memberi penekanan pada blush di pipi sehingga kesan muka one-tone begitu terlihat.

Hal menarik lainnya dari unggahan Wika Salim ini tentu saja ada di ikat pinggang branded yang dia pamerkan. Gucci belt bernama ‘Gucci Reversible Leather Belt with Double G Buckle’ tersebut menurut laman Farfecth harganya sekitar Rp8,7 jutaan. Enggak kaleng-kaleng kan?

Baca Juga  Video dua anggota DPRD diduga konsumsi narkoba viral di facebook

So, bagaimana reaksi netizen melihat ketiak mulus Wika Salim ini?

“Sayang banget aku sama ketekmu, mbak,” tulis @bimacho_bstrd yang akunnya sudah verified.

“Ketek rasa vanila, ya, teh?” tanya @edomore***.

“Cerah, ya, secerah masa depan kita,” komen @erlanggake***.

“Wow pamer ketek glowing,” ujar @yohankurnia**.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *