Friday, 29 March 2024
HomeBeritaYa Allah, Ustadz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit

Ya Allah, Ustadz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit

Bogordaily.net dilarikan ke , Jakarta, Rabu 21 Juli 2021. Kabar tersebut dikatakan langsung Yusuf Mansur.

“Iya benar, minta doanya, ya,” kata Yusuf Mansur dikutip dari MNC.

Pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Daarul Qur'an itu pun menjelaskan penyakitnya, yang tengah ia derita dan berharap semoga diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.

“Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB (darah) saya Alhamdulillah ‘masih' ada 5. Rendah sangat, tapi masih hidup hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah. Semua, Alhamdulillah,” ucapnya.

Kini, Yusuf Mansur tengah bersiap menerima untuk mengembalikan kadar darah normalnya. Namun, ada cerita luar biasa di balik ini.

“Dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa, pakai hati semua. Ini lagi proses transfusi darah. Barisan pendonor yang sholeh-sholeh juga sudah siap diproses dan di-screening pagi ini di RSPAD,” jelas Yusuf Mansur.

“Alhamdulillah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal Alquran terbaik kelas dunia,” tambahnya.

Empat nama pendonor darah terbaik versi itu antara lain Syeikh Baleid dari Maroko, Syeikh Kannash asal Damaskus, Syiria, Syekh Salim Somla asal Yaman, dan Ustadz Tarmizi, salah seorang pimpinan pucuk di Daarul Qur'an.

“Mudah-mudahan diizinkan Allah SWT hanya darah terbaik yang dimasukkan ke dalam tubuh saya dan kita semua. Mohon doa dari semua kawan. Selalu ada hikmah di balik semua peristiwa. Alhamdulillaah,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here