Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalYuk Heningkan Cipta, Doakan Korban Covid-19

Yuk Heningkan Cipta, Doakan Korban Covid-19

Bogordaily.net – mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut dalam agenda Hening Cipta Indonesia. Hal itu untuk mendoakan para korban Corona (Covid-19).

Mengheningkan cipta dilakukan pada Pukul 10.07 WIB, menjadi momen bagi seluruh warga negara Indonesia (WNI) untuk mendoakan para tenaga kesehatan, relawan dan pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia.

Selain untuk mendoakan arwah mereka yang telah lebih dulu berpulang, hening cipta ini juga dijadikan momen mendoakan Indonesia agar mampu melewati situasi pandemi ini.

“Mari bersama, pada pukul 10.07 WIB, hentikan sejenak segala aktivitas, selama 60 detik, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ajak Yaqut di Jakarta, Sabtu 10 Juli 2021.

Yaqut berharap seluruh lapisan masyarakat ikut dalam Hening Cipta Indonesia. Hening Cipta Indonesia akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Di wilayah Indonesia bagian barat, Hening Cipta Indonesia dilakukan pukul 10.07 WIB, sementara di bagian tengah dan timur menyesuaikan dengan waktu tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here