Thursday, 25 April 2024
HomeBerita1300 Warga Tanah Sareal Vaksin di SMP Negeri 5 Kota Bogor

1300 Warga Tanah Sareal Vaksin di SMP Negeri 5 Kota Bogor

Bogordaily.net – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar massal untuk warga , Senin 2 Agustus 2021.

Pelaksanaan massal tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni SMP Negeri 5 Kota Bogor, Jalan Dadali, Kecamatan , Kota Bogor, dan SMP Negeri 16, Kelurahan Kayumanis, Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Camat , Sahib Khan saat memonitoring pelaksanaan Vaksinasi massal di SMP Negeri 5 Kota Bogor

“Masyarakat yang Vaksinasi di SMP Negeri 5 Kota Bogor, dengan target 1300 vaksin per-hari meliputi Kelurahan , Kebon Pedes, Kedung Waringin, Kedung Badak, Kedung Jaya, Sukaresmi dan Sukadamai,” kata Camat , Sahib Khan.

Warga tanah
Suasana warga yang mengikuti vaksinasi massal di SMP Negeri 5 Kota Bogor, Senin 2 Agustus 2021.(Ibnugalansa/Bogordaily.net)

Sedangkan, Vaksinasi massal yang dilaksanakan di SMP Negeri 16 Kota Bogor, sambung Sahib Khan, dengan target 700 vaksin per hari meliputi Kelurahan Kayumanis, Kencana, Cibadak dan Mekarwangi.

“Saya menghimbau kepada warga Kecamatan untuk aktif mendaftar melalui Ketua RT/RW,” imbuhnya.

Dalam kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di dua tempat ini akan dilakukan sampai dengan tanggal 4 Agustus 2021.

Sahib Khan menyampaikan, masyarakat harus di vaksin untuk meningkatkan imun tubuh. Karena setelah di vaksin yang terpapar Covid-19 hanya mengalami gejala ringan atau OTG.

“Kalau semua warga sudah di vaksin, insyaallah bisa menekan penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here