Thursday, 25 April 2024
HomeBerita3 Hari Lagi, Yuk Ikut BSI Lomba 17an Reels dengan Share Keseruan...

3 Hari Lagi, Yuk Ikut BSI Lomba 17an Reels dengan Share Keseruan HUT RI

Bogordaily.net – Masih dalam keseruan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, yuk seru-seruan bikin video 17-an di masa pandemi bersama ().

Caranya gampang banget, follow Instagram @banksyariahindonesia dan like postingan https://www.instagram.com/p/CSt0IvUhOGi/?utm_medium=copy_link.

Pastikan juga sudah mengupdate Instagram versi yang terbaru, bikin video keseruan perayaan 17 Agustusan di masa pandemi versi kamu.

Kreasikan Instagram semenarik & sekreatif mungkin dengan audio/lagu 17 Agustusan, lalu upload video dengan menggunakan fitur di Instagram, jangan lupa tag & mention @banksyariahindonesia.

Pastikan tulis caption tentang 17an dengan hashtag #BSIUntukIndonesiaTangguh dan #BSIUntukIndonesiaTumbuh serta #BSILomba17anReels.

Sebagai catatan, pastikan akun Instagram tidak di private/dikunci, periode #BSILomba17anReels 10 Agustus 2021 s/d 20 Agustus 2021.

Akan ada total hadiah senilai Rp 10 Juta untuk 3 orang pemenang terpilih, pemenang wajib memiliki rekening , keputusan juri tidak bisa diganggu gugat, pemenang akan diumumkan di Instagram story tanggal 25 Agustus 2021.

Dapatkan hadiahnya, yuk ikutan #BSILomba17anReels sekarang juga! Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here