Thursday, 2 May 2024
HomeBerita4 Perusahaan Ini Beri Bantuan 1000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

4 Perusahaan Ini Beri Bantuan 1000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bogordaily.net – Sudah lebih dari satu tahun Covid-19 melanda, mendorong berbagai lapisan masyarakat untuk gotong royong dan bangkit dari situasi ini. Seperti yang dilakukan 4 perusahaan , , , dan PT AEON Indonesia.

Dalam program tersebut, keempat perusahaan ini berkolaborasi untuk membantu 1000 warga yang terdampak Covid-19 di Kota Bogor, diinisiasi oleh .

Bantuan tersebut berupa 1000 paket yang berisi ayam potong, telur, madu, susu bubuk, hand sanitizer, disinfectan soap, face mask, dan mie instan. 1000 paket esensial dan sanitasi diterima secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim.

Dedie mengungkapkan, kolaborasi 4 perusahaan tersebut diinisiasi oleh ini sangat diapresiasi

“Kami berharap gerakan ini bisa terus dilaksanakan dan semakin banyak warga khususnya lapisan menengah ke bawah dan terdampak Covid yang terbantu,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Sementara itu, Co-Founder & COO , Athalia Permatasari mengatakan, dirinya percaya masih banyak dari masyarakat Kota Bogor yang bahkan lebih takut jika kelaparan dibandingkan dengan Covid itu sendiri.

“Oleh karena itu, kami menggalang Donasi 1000 paket sembako dan sanitasi kepada 1000 KK yang terdampak Covid-19 di Bogor. Hal ini tidak akan mengubah hidup mereka, tapi paling tidak akan menyelamatkan hari-hari mereka.” ujar Co-Founder & COO , Athalia Permatasari.

Selanjutnya, Co-Founder & CTO , Fajar Budiprasetyo memaparkan, kegiatan seperti ini telah menjadi bagian dari misi yang ingin melayani masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

Khususnya di era pandemi Covid-19 ini, tak hanya kebutuhan pangan yang layak dan berkualitas yang perlu diperhatikan, tetapi juga memastikan pendistribusian yang mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat mengembalikan senyum dan semangat masyarakat untuk terus berjuang menghadapi pandemi ini bersama-sama,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Marketing PT AEON Indonesia, Demak Tambunan dan Adhysta Prahaswari, Marketing Manager Ceva Animal Health Indonesia.

Demak menyampaikan, pandemi Covid-19 merupakan stiuasi yang sangat sulit untuk seitap orang.

“Kami senang menjadi bagian dari program kolaborasi ini dan berharap bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu serta terdampak Covid-19,” ucapnya.

Lalu Adhysta mengatakan, bahwa sebagai perusahan kesehatan hewan yang turut berkontribusi menjaga keamanan dan kesehatan pangan (ayam dan telur) di Indonesia.

“Program kolaborasi antar perusahaan ini menunjukan bukti semangat kebersamaan kami untuk saling berbagi dan peduli,” terangnya.

Kemudian salah seorang penerima bantuan Siti dari warga Bogor Timur mengaku sangat berterima kasih atas bantuan itu.

“Satu keluarga saya terpapar Covid-19, terlebih saya juga sudah kehilangan pekerjaan semenjak tahun lalu, bantuan ini sangat berarti,” pungkasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here