Friday, 26 April 2024
HomeHotelAgendakan Meeting Sekarang di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Agendakan Meeting Sekarang di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Bogordaily.net – Cari tempat untuk meeting kantor? bingung harus kemana lagi ? gausah pusing, langsung agendakan aja di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel.

Berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17, RT 01/RW 05, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini, kamu bisa meeting dengan nyaman.

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan paket meeting ini dimulai dari harga Rp 200 ribu per pack/orang.

ini solusi terbaik untuk kamu yang mau menggelar bersama kantor, yang pastinya memiliki banyak keuntungan dari harga Rp 200 ribu ini,” ucapnya.

agendakan
Padjadjaran Suites Resort & Convention merupakan sebuah Hotel yang berada di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Jika disini, kamu sudah pasti akan disediakan satu ruangan yang sudah dilengkapi oleh infocus atau proyektor, screen, flip chart, dan juga notepad.

“Selain itu, kamu juga mendapatkan coffe break sekali, makan siang, permen, dan pastinya air mineral,” ungkap Rana.

Gausah takut sedang Covid-19, karena setiap ruangan yang akan di pakai sudah disemprotkan desinfektan yang pastinya akan membunuh kuman.

Terlebih juga jarak kursi yang digunakan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni jaga jarak.

Padjadjaran Suites juga sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau dari Kemenparekraf.

Yuk agendakan sekarang, hubungi +62-251-756-9000 atau datang ke Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here