Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAHA Clinic Pamerkan Produk Terbaiknya Bareng Mba Fely dan Andy Lee

AHA Clinic Pamerkan Produk Terbaiknya Bareng Mba Fely dan Andy Lee

Bogordaily.net – Belum lama ini, AHA Beauty Clinic memamerkan sejumlah produk kecantikan nya bersama salah satu artis sinetron Ikatan Cinta yaitu Mba Fely yang diperankan oleh Anastasia Panggabean dan seorang penyanyi jebolan Popstar Indonesia Andy Lee.

Dalam kesempatan foto session beberapa hari lalu sudah pasti membuat kita semua penasaran. Produk apa sih yang saat ini tawarkan AHA Beauty Clinic untuk kita semua.

Nah, biar gak penasaran, come on kita simak bersama sesi wawancara dengan , M.Kes, Owner berikut ini:

1. Produk apa sih dok yang kali ini ditawarkan oleh Mba Fely dan Koko Andy Lee dalam sesi foto itu…???

Jawaban:

√ Rangkaian skincare yaitu Acne's Series dan Whitening's Series terdiri dari sabun, toner, cream pagi, sunblock, cream malam dan serum.

2. Bagaimana caranya untuk mendapatkan produk tersebut…???

Jawaban:

√ Bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter , karena harus disesuaikan dengan jenis kulit. Bisa di Pajajaran maupun .

Produk perawatan juga dapat dipakai oleh pria. Salah satunya oleh Andy Lee, Penyanyi dan MC Hits Bogor

3. Untuk harganya sendiri itu berapa dok…???

Jawaban:

√ Harga skincare mulai dari Rp. 50.000, untuk info lengkapnya bisa datang langsung ke klinik.

4. Apakah pasien hanya cukup dengan memakai produk tanpa konsultasi dan perawatan on the spot di …???

Jawaban:

√ Fungsi skincare adalah untuk memaksimalkan hasil treatment, jadi treatment tetap diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Dan perlu konsultasi terlebih dahulu agar penggunaan skincare disesuaikan jenis kulit wajah.

5. Wah, bintang produknya keren banget, kenapa memilih Mba Fely dan Koko Andy Lee ya sebagai bintang Iklan produk AHA Clinic…???

Jawaban:

√ Karena mereka sudah lama menjadi pasien AHA Clinic dan merasakan secara langsung manfaat dari penggunaan skincare AHA Clinic. Selain itu, menginformasikan juga bahwa skincare AHA Clinic bisa digunakan pria dan wanita, juga sudah terdaftar BPOM.

Mba Fely dalam Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Anastasia Panggabean memamerkan produk terbaik AHA Clinic

6. Efek terbaik apa yang didapatkan ketika kita semua memakai produk dari AHA Clinic…???

Jawaban:

√ Rangkaian produk skincare dari AHA Clinic membuat kulit lebih cerah, glowing dan sehat. Untuk Acne's series tentunya membantu menyembuhkan masalah jerawat pada kulit wajah. Sedangkan Whitening's series membantu untuk mencerahkan wajah, mengurangi masalah flek wajah.

Wah, sudah gak ragu lagi dong, diatas sudah lengkap dijawab semua oleh dr. Alfi. Tunggu apalagi, ayo order sekarang juga semua produk perawatan terbaik dari AHA Beauty Clinic. Jaminan Top dan Bermutu. *** ADV.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here