Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaAkankah Red Velvet Perbarui Kontrak Dengan SM Entertainment?

Akankah Red Velvet Perbarui Kontrak Dengan SM Entertainment?

Bogordaily.net akan berakhir bulan Ini, dan SM Entertainment belum rilis pernyataan terkait keputusan anggota untuk memperbaruinya.

Terhitung sejak debut pada Agustus 2014, 7 tahun berlalu berkarya di dunia Industri hiburan, anggota diperkirakan akan berakhir bulan ini.

Meskipun sekarang belum tiba di hari terakhir bulan itu, tetapi masih belum ada kabar terbaru dari SM Entertainment tentang pembaruan para anggota.

Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka “Queendom,” juga berakhir pada tanggal 29 Agustus lalu.

Belum lagi, fakta bahwa SM Entertainment masih belum merilis pernyataan soal perpanjangan hingga saat ini membuat para penggemar khawatir.

Banyak dari mereka yang menginginkan pernyataan resmi segera dari agensi.

Di sisi lain, penggemar juga menemukan data yang menyebutkan bahwa dalam periode Juli-September tahun ini, nama dituliskan telah memperbaharui kontraknya.

Hal ini karena berdasarkan bulan debut mereka, Agustus, dan data yang ditulis dari Juli-September secara tidak langsung bahwa telah memperpanjang kontraknya sebelum resmi melangsungkan comeback “Queendom”.

Sementara itu, rekan , MAMAMOO, yang debut pada waktu yang hampir bersamaan, telah menyelesaikan penyelesaian kontrak, dengan hanya anggota Wheein yang memutuskan untuk meninggalkan RBW.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here