Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah! Ringankan Beban Akibat Pandemi, Ruhyat Nugraha Bagikan 2000 Paket Sembako

Alhamdulillah! Ringankan Beban Akibat Pandemi, Ruhyat Nugraha Bagikan 2000 Paket Sembako

Bogordaily.net – Di tengah masa pandemi Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa barat H melaksanakan reses untuk menjaring aspirasi dan membagi- kepada pengurus (Tray)

Acara tersebut dilaksanakan di Graha Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Kamis 5 Agustus 2021.

H. mengatakan, dalam giat ini dirinya bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin  dan Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bogor memberikan 2000 paket kepada TRAY, PAC PPP dan Gema Ay.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dalam meringankan beban yang dirasakan akibat dampak Covid 19,” wakil rakyat asal Dapil Kabupaten Bogor itu.

Ruhyat juga mengimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama sama mematuhi aturan tersebut, sehingga dengan langkah ini kita bisa menekan angka penyebaran Covid 19,” ujar Politisi PPP itu.

Selain itu ia meminta harus ada sinkronis untuk tetap menjaga kesehatan. Mudah mudahan pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal sedia kala.

Sementara itu, Ketua TRAY Kabupaten Bogor Agit Septian menambahkan, kegiatan ini adalah jalin silaturahmi kepada pengurus Tray.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan seluruh keluarga besar TRAY,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here