Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAlhmdllah Warga Mulyaharja dapat Paket Beras dari Kodim 0606 Kota Bogor

Alhmdllah Warga Mulyaharja dapat Paket Beras dari Kodim 0606 Kota Bogor

Bogordaily.net – Kodim 0606 Kota secara Door too Door membagikan 200 paket beras 5 kg kepada masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Kampung Ciharashas, RT05, 06 dan RW.01, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Selatan, Kota

Pada penyerahan bantuan sosial Dandim 0606 Kota , Kolonel Inf Roby Bulan didampingi Danramil Selatan, Letda Inf Tugino, Camat Selatan, Hidayatulloh serta Lurah Mulyaharja, Indra.

“Kami menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid -19 dan paket yang disalurkan sebanyak 200 paket beras,” kata Dandim 0606 Kota , Kolonel Inf Roby Bulan usai membagikan paket di Mulyaharja, Senin 30 Agustus 2021.

Roby Bulan menambahkan, penyaluran ini dilaksanakan secara Door To Door sebanyak 1 Ton beras.

Kemudian Dandim 0606 Kota , Roby Bulan menyampaikan, kegiatan bansos ini akan dilaksanakan secara bertahap dan simultan di kelurahan Pamoyanan dan Kel Bojongkerta di Kecamatan Selatan.

“Harapannya supaya masyarakat Mulyaharja bisa bangkit walaupun ditengah pandemi, kita giatkan lagi dan tingkatkan lagi kegiatan ekonomi masyatakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan suskseskan kegiatan Vaksin,” paparnya.

Ditempat yang sama, Camat Selatan, Hidayatulloh mengatakan terima kasih atas bantuan sosial dari Kodim 0606 Kota Bogor. Bantuan yang diterima akan membantu meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat, kami sangat apresiasi” ujarnya.***

Caption : Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak pandemi di wilayah Mulyaharja. (Ibnugalansa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here