Monday, 29 April 2024
HomeBeritaIngat Janji, Arief Muhammad Berikan Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Ingat Janji, Arief Muhammad Berikan Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Bogordaily.net – YouTuber pastikan tidak lupa janjinya, yang akan memberi satu cabang Baso Aci Akang untuk pasangan ganda putri dan jika keduanya sukses meraih Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, pada akhirnya keberhasilan mereka menembus final terjadi dan merupakan sejarah tersendiri bagi bulu tangkis Indonesia.

“FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!,” tulis arief di akun Instagramnya @ariefmuhammad, Senin 2 Agustus 2021.

Suami dari Tiara Pangestika itu tidak main-main dengan janjinya, dengan memberikan masing-masing satu cabang .

Greysia
YouTuber memberikan satu cabang Baso Aci Akang untuk pasangan ganda putri Greysia Polii dan karena meraih Olimpiade Tokyo 2020.(@ariefmuhammad/Bogordaily.net)

Ia mengatakan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk apresiasi kepada atlet-atlet disana yang sudah memperjuangkan dan mengharumkan nama Indonesia.

Netizen pun sudah tidak kaget mendengar Arief yang begitu baik memberikan cabang tersebut dengan cuma-cuma.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu omongan Arief ini telah dibahas oleh dirinya sendiri yang berjanji kepada Greysia Polii dan .

“Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final. Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis Arief Sabtu 31 Juli 2021.

“Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here