Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorAsep Wahyuwijaya Resmikan Ruang Kelas Baru di 6 Kecamatan

Asep Wahyuwijaya Resmikan Ruang Kelas Baru di 6 Kecamatan

Bogordaily.net – Mengisi agenda minggu lalu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) asal Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor, resmikan ruang kelas baru di 8 sekolah.

Sekolah tersebut tersebar di yakni, Rancabungur, Ciampea, Cibungbulang, Pamijahan, dan Leuwi Sadeng dan Cigudeg.

Kemudian, ruang kelas baru yang diresmikan mulai dari PAUD, Raudhatul Athfal, Ibtidaiyah, Tsanawiyah hingga SMK.

Wahyuwijaya

mengungkapkan, dirinya bersyukur karena pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan memiliki kualitas yang sangat baik.

“Tentunya saya amat bersyukur karena semua ruang kelas baru yang anggaran pembangunannya berasal dari bantuan hibah dari APBD Pemprov Jabar itu dapat dibangunkan dengan kualitas yang amat baik. Bahkan, sampai ada ruang kelas yang diberi AC dan di dalamnya pun ada toiletnya,” ungkap Kang AW yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar.

Wahyuwijayaa

Menurutnya, pembangunan ini memiliki kemanfaatannya yanh sangat jelas dalam menyiapkan SDM unggul di kemudian hari dan menjadi instrumen.

Dirinya berharap, pembangunan ruang kelas tersebut dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak dan siswa saat datang ke sekolah untuk pembelajaran tatap muka.

Wahyuwijayaaa

“Pembangunan ruang kelas baru pada musim pandemi ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak saat mereka masuk sekolah nanti,” harapnya.

Sebelumnya, mengungkapkan pemulihan ekonomi di lingkungan pesantren, dan sekolah, saat rapat pimpinan DPRD Jabar dengan Sekda dan jajaran TAPD.

Asep

Dirinya menyampaikan kepada mereka agar bantuan hibah kepada Ponpes dan sebaiknya tak dihapus karena alasan Covid-19.

Asepp

“Maka, membangun sekolah, dan kobong bisa menjadi program padat karya di lembaga pendidikan keagamaan,” pungkasnya di sela-sela saat meninjau yang atap sekolahnya sudah rubuh. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here