Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorAsik! di Babakan Pasar Abis Vaksin Dapat Dooprize

Asik! di Babakan Pasar Abis Vaksin Dapat Dooprize

Bogordaily.net -Kegiatan Vaksinasi di agak berbeda, Lurah Babakan Pasar, Citra Widya Lestari menyediakan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin.

Jadi ketika mereka sudah disuntik vaksin, mereka membawa kartu vaksinasi lalu di tukar dengan yang sudah disiapkan.

tersebut berupa beras 5 kg, piring, minyak, sembako dan lain-lain,” kata Lurah Babakan Pasar, Citra Widya Lestari kepada Bogordaily.net, Rabu 25 Agustus 2021.

Tercetusnya ide ini, kata Citra, karena ada beberapa warga di wilayah yang belum divaksin. Sebab, warga khawatiran atau ketakutan terkait vaksinasi.

“Akhir nya kita turun ke wilayah, kita berikan edukasi bahwa vaksinasi itu untuk kesehatan. Dan kita Informasikan apabila mau divaksin akan mendapatkan kepada warga yang ingin melaksanakan vaksinasi,” jelasnya.

Bantuan tersebut dari Kecamatan Tengah, Kodim 0606, Bank Jabar, Hotel 101, dan kader dari .

Citra Widya menambahkan, apabila semua warga sudah divaksin semoga perekonomian kembali normal dan mereka bisa bangkit kembali terkait dengan usaha-usaha mereka.

perlu diketahui, Vaksinasi tersebut di gelar di SDN Roda yang berolaksi di Jalan Roda No.25, RT.01/RW.07, Babakan Pasar, Kecamatan Tengah, , hal ini dilakukan supaya terciptanya herd immunity pada masyarakat.

Lurah Citra Widya Lestari mengatakan, percepatan vaksinasi yang dilakukan hari ini dengan sasaran warga Babakan Pasar dengan target 425 orang untuk 39 RT dan 10 RW. Dan vaksin yang digunakan vaksin AstraZeneca untuk usia 18 tahun keatas.

“Untuk besok kegiatan vaksinasi menggunakan vaksin Pfizer dengan target 300 orang per hari selama tiga hari.” tandasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here