Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaAstaga! Alvin Faiz Ingkari Amanah Ustaz Arifin Ilham

Astaga! Alvin Faiz Ingkari Amanah Ustaz Arifin Ilham

Bogordaily.net – Sejumlah kehebohan terus bermunculan, setelah menikahi istri sahabatnya secara tiba-tiba. Kini kabar mundurnya dari Yayasan Az Zikra pun jadi polemik.

Pasalnya mendiangnya , sebelum meninggal dunia berpesan kalau anaknya tersebut agar bisa meneruskan kepemimpinan Az Zikra.

Pesan itu disampaikan langsung oleh beberapa saat setelah ditinggal sang ayah.

“Sebenarnya itu sudah amanah dari Abi,” ujar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kamis, 23 Mei 2019.

Saat itu, masih berusia 20 tahun. Meski masih begitu muda, tapi ia mengaku siap untuk meneruskan estafet kepemimpinan yayasan tersebut.

Ayah satu anak ini mengaku bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memimpin yayasan itu.

“Kalau dibilang siap, pasti Alvin tidak bisa jawab, tapi Alvin akan gantikan, pasti Alvin akan jaga apa yang Abi sudah bangun selama ini,” tuturnya.

“Insyaallah kami mohon doa insyaallah pastilah,” ucapnya lagi.

Tapi selang dua tahun, mengumumkan kabar mundur dari yayasan Az Zikra melalui Instagramnya.

“Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik.

Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi Arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua.

Sejauh ini, tidak menjelaskan secara detail alasan pergi dari kepengurusan yayasan itu. Beredar kabar jika hal itu dilakukan setelah dirinya kedapatan terlibat dalam penggelapan dana. Tudingan tersebut sampai saat ini belum dijawab oleh .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here