Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaAstaga! PSG Sewa Menara Eiffel untuk Perkenalkan Messi

Astaga! PSG Sewa Menara Eiffel untuk Perkenalkan Messi

Bogordaily.net bakal menyiapkan sambutan meriah untuk kedatangan Lionel Messi. Khalifah Bin Hamad Al-Thani, salah satu kerabat dekat presiden Nasser Al-Khelaifi, bahkan diklaim telah menyewa area Menara Eiffel secara khusus.

Saat ini, menjadi satu-satunya klub yang mengajukan tawaran resmi kepada Lionel Messi. Manchester City tidak punya rencana untuk membawa Messi ke Inggris. Sedangkan, Chelsea belum membuat tawaran apa pun.

telah melakukan segara cara untuk bisa mendapatkan jasa Messi. menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 40 juta euro. Ada opsi perpanjangan satu tahun. juga memanfaatkan Neymar untuk menggoda Messi.

punya kebiasaan menggelar pesta untuk menyambut para pemain bintangnya yang datang. Dari era Zlatan Ibrahimovic, Neymar, hingga Gianluigi Buffon, selalu memberikan sambutan istimewa bagi pemain barunya.

Messi juga akan mendapat sambutan yang sangat meriah. Dikutip dari Football Italia, Hamad Al-Thani, secara khusus telah menyewa kawasan Menara Eiffel untuk dipakai menyambut kedatangan .

Sebelumnya, Hamad Al-Thani juga telah memberi bocoran bahwa PSG dan Messi sudah mencapai kata sepakat. Negosiasi telah rampung. PSG hanya perlu mengumumkan secara resmi transfer peraih enam gelar Ballon d'Or itu.

Sementara itu, prosesi pengenalan Messi akan dilakukan pada 10 Agustus 2021 nanti. Jika sesuai jadwal, maka hari ini akan menjadi sejarah baru. PSG bakal jadi klub profosional pertama yang dibela Messi selain Barcelona.

Di PSG, Messi kabarnya mendapat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. La Pulga akan menerima gaji 40 juta euro atau 679 miliar rupiah per tahun.

Lebih lanjut, Messi diyakini menolak untuk mengambil alih nomor punggung 10 di PSG dari mantan rekannya di Barcelona, Neymar yang saat ini menjadi sang empunya nomor tersebut.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat nomor punggung 10 sudah sangat identik dengan Messi, baik di Barcelona maupun di tim nasional Argentina.

Sebagai gantinya, Messi diklaim lebih memiluih untuk menggunakan nomor punggung 19, nomor yang juga pernah ia pakai di Barcelona sebelum beralih ke nomor 10.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here