Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAstaga...Suami Ini Cukur Rambut Istrinya Sampai Nyaris Botak

Astaga…Suami Ini Cukur Rambut Istrinya Sampai Nyaris Botak

Bogordaily.net – Sebuah video beredar di media sosial China menampilkan aksi suami melakukan kekerasan pada istrinya yang diduga . Sang suami mencukur rambut istrinya hingga .

Video yang beredar di WeChat pada pekan ini itu diduga terjadi di Baoding, China. Dalam video tersebut terlihat seorang pria marah-marah pada wanita berambut cokelat.

Seperti dikutip dari China Press, da merekam video aksinya mencukur rambut istrinya hingga botak pada bagian tengah kepala. Sementara bagian sisi kiri dan kanan rambutnya disisakan.

Pria tersebut diduga sebagai suami yang pencemburu dan insecure. Dia sudah beberapa kali menuduh istrinya .

Tuduhan itu bermula saat istrinya berkomunikasi dengan rekan bisnis pria. Si wanita meminta pada rekan bisnisnya itu untuk tidak menghubunginya lagi via pesan teks karena suaminya kerap mengecek ponselnya.

Dan benar saja, sang suami menemukan pesan teks antara istrinya dan rekan bisnis prianya tersebut. Dari sanalah kemudian si suami menuduh istrinya dan melakukan aksi kejam mencukur setengah rambutnya hingga botak.

Video viral tersebut membuat netizen China merasa pilu. Mereka menduga sang suami melakukan aksi cukur rambut itu dengan paksaan dan kasar. Karena terlihat di kepala sang istri ada bekas darah. Dan video rekaman itu sengaja disebarkan sang suami dengan tujuan mempermalukan istrinya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here