Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBagikan Beras ke 6 Kecamatan di Kota Bogor, Kodim 0606: Kalau Kurang...

Bagikan Beras ke 6 Kecamatan di Kota Bogor, Kodim 0606: Kalau Kurang Ditambah

Bogordaily.net – Kodim 0606 mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 30 ton dari Presiden RI dan Setpres, untuk masyarakat yang terdampak pandemi di 6 Kecamatan , Kamis 26 Agustus 2021. Secara keseluruhan total beras yang disalurkan mencapai 250 ton.

Dandim 0606 , menyerahkan masing-masing 5 ton beras untuk setiap Kecamatan. Bantuan ini diperuntukan bagi yang terdampak pandemi, isoman, dan bantuan ini juga diberikan bagi masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Bisa juga bantuan beras ini untuk masyarakat yang memang belum terdaftar dalam data pemerintah,” kata Dandim 0606 , , Kamis, 26 Agustus 2021.

menyampaikan, sebelumnya Kodim 0606 sudah menyalurkan sekitar 120 ton beras untuk tiap Kecamatan.

Apabila ada Kecamatan yang kurang dalam menerima 5 ton beras, karena luas wilayah dan penduduknya banyak seperti Kecamatan Barat dan Selatan, bisa di ajukan kembali

“Nanti apabila kurang pembagiannya kepada masyarakat, akan kita tambah,” jelasnya.

Dirinya langsung mengarahkan kepada jajarannya supaya melakukan percepatan distribusi ke masyarakat. Jika terlalu lama di gudang, nanti kondisi berasnya jadi tidak baik.

“Saya selalu perintahkan kepada jajaran langsung berikan cepat distribusikan kepada masyarakat, supaya kondisi beras yang diterima baik,” terangnya.

Roby Bulan berharap, dengan adanya bantuan beras ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi maupun yang sedang isoman.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here