Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBaliho Raksasa Airlangga Hartarto Muncul di Simpang Yasmin. Ini Penjelasan Ketua DPD...

Baliho Raksasa Airlangga Hartarto Muncul di Simpang Yasmin. Ini Penjelasan Ketua DPD Golkar Kota Bogor

Bogordaily.net – Saat ini tengah ramai ketua partai memasang baliho besar di daerah-daerah yang bertuliskan 2024. Ternyata di Kota Bogor juga terpasang baliho ukuran raksasa Ketua Umum Partai yang terpajang di Simpang Yasmin, Kota Bogor.

Terkait itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy mengatakan pemasangan baliho tersebut bukan instruksi dari DPP Partai , melainkan soliditas kader yang mengaharapkan partai memiliki kesempatan di tahun 2024 nanti.

“Pemasangan baliho bukan atas instruksi secara vertikal, tapi ini bagian soliditas kader yang mengharapkan simbol partai kita mempunyai kesempatan untuk di 2024,” ucap Rusli, Selasa 10 Agustus 2021.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor ini menjelaskan, bahwa DPP Kota Bogor terus mendorong Ketua Umum Partai , untuk melanjutkan kinerja di 2024 nanti.

“Kita sebagai kader khususnya di Kota Bogor solid mendorong ketua umum kita untuk melanjutkan di 2024, tapi saat ini Partai juga masih fokus menangani pandemi dan pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Ia menambahkan, kader Partai juga mengapresiasi ketua umum yang konsen dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Posisi kita sebagai kader menyikapi kinerja ketua umum kita dalam penanganan pandemi Covid-19 yang begitu konsen dan bekerja dengan hati,” tutupnya.

Diketahui, Airlangga Hartarto selain menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian dia juga dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here