Thursday, 24 October 2024
HomeKota BogorBawa Gepokan Uang Owner NBS Gerebek Rumah Warga

Bawa Gepokan Uang Owner NBS Gerebek Rumah Warga

Bogordaily.net – Noni Ayi, Owner Noni Beauty Skin (NBS) ditemani sang suami tercinta Rusli Prihatevy bersama tim NBS menyisir gang-gang sempit, gerebek rumah warga untuk memberi kejutan dengan membagikan bantuan uang tunai kepada warga terdampak Pandemi Covid-19.

Tampak dari rangkapan layar, aksi bagi-bagi rezeki tersebut dilancarkan tengah malam pada Jumat, 6 Agustus 2021. Saat itu sebagian warga masyarakat tengah bersiap menuju peraduan.

Di luar dugaan pintu rumah mereka diketuk. Tampak raut pemilik rumah bingung menyaksikan orang tak dikenal berdiri depan pintu seraya, menyerahkan uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah.

Noni Ayi beserta suaminya secara terpisah blusukan menyusuri gang-gang sempit di kawasan Warung Bandrek Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Di tangan mereka tampak segepok uang pecahan seratus ribu dan limapuluh ribu yang siap dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

Mereka rela menyusuri jalan sempit yang menanjak dan menurun di kawasan Warung Bandrek.  Pemilik NBS gerebek rumah warga terdampak Covid-19, setibanya di depan pintu rumah, mereka mengetuk seraya mengucapkan salam.

Meski tampak terheran serta rasa tidak percaya, namun mereka akhirnya menyadari bahwa malam itu mereka mendapatkan bantuan yang tidak disangka-sangka.

“Kita akan mengerebeg warga, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu mereka melewati PPKM,” kata Rusli Prihatevy.

Aksi suami istri itu mendapat patut diacungi jempol. Saat ini banyak masyarakat yang tengah merasakan kegetiran akibat pandemi Covid-19.
Semoga kepedulian dan bantuan tersebut mendapatkan balasan berlipat ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here