Begal Payudara Beraksi, Seorang Pemotor Jadi Korban

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Headline ยท 28 Agu 2021 16:30 WIB

Begal Payudara Beraksi, Seorang Pemotor Jadi Korban


 Seorang begal payudara tertangkap kamera tengah beraksi. Di Cinera Depok begal payudara beraksi, seorang pemotor jadi korban. (Istimewa/Bogordaily) Perbesar

Seorang begal payudara tertangkap kamera tengah beraksi. Di Cinera Depok begal payudara beraksi, seorang pemotor jadi korban. (Istimewa/Bogordaily)

Bogordaily.net – Aksi begal ini benar-benar keterlaluan. Pasalnya begal ini bukan malah mengambil harta melainkan meremas payudara korban. Itu dialami D (27) yang jadi korban pelecehan begal payudara saat melintas di daerah Cinera Depok dengan mengendarai sepeda motor.

D menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis 26 Agustus sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Saat itu, D tengah melintas dari arah Pondok Labu.

“Tepat di depan danau ke arah Cinere, saya melambatkan motor karena ada tanggul. Namun, seketika, saya dipepet oleh kendaraan motor matik berwarna gelap,” kata D kepada wartawan, Sabtu 28 Agustus 2021.

Menurut D, pemotor itu seorang diri. Saat kendaraan pelaku memepet kendaraannya, pemotor tersebut justru melakukan tindakan pelecehan.

“Pelaku sendirian dan langsung meremas payudara saya sebelah kanan. Saya spontan kaget dan berusaha menghindar namun tidak sempat,” ujar D.

D sempat melakukan perlawanan. Motor pelaku coba ditendang oleh korban. Namun usahanya itu tidak membuat pelaku terjatuh.

Korban lalu berteriak ‘maling’ ke arah pelaku. Hasilnya sejumlah warga yang mendengar mencoba membantu mengejar pelaku.

“Satu orang dengan mobil sedan hitam diduga anggota Marinir mengejarnya, yang lari ke arah Cinere Bellevue Mall. Namun pelaku sudah jauh sekali dan diduga masuk ke jalan kecil sehingga tidak terkena,” terang D.

Tidak banyak ciri-ciri pelaku begal payudara yang diketahui korban. D mengatakan pelaku menggunakan jaket dan helm warna hitam dan tidak ada pelat nomor kendaraan di motornya.

Peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Depok. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/1560/VIII/SPKT/2021/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

“Harapan saya, semoga polisi dapat menyelidiki lebih dalam sehingga tidak ada lagi korban selain saya,” pungkas korban.***

Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Viral Diduga Kades di Bogor Joget dan Sawer Penyanyi Dangdut di Atas Panggung

10 Agustus 2022 - 14:46 WIB

kades joged dangdut

Viral Bocah Penjual Telur Gulung Mirip Joushua Cilik

10 Agustus 2022 - 12:32 WIB

Joushua cilik

Viral, Segerombolan Bule Keliling Bali Naik Truk Pengangkut Sapi

10 Agustus 2022 - 11:43 WIB

Naik Truk Pengangkut Sapi

Seorang Ibu Lupa Jemput Anaknya saat Asyik Karaoke

10 Agustus 2022 - 11:36 WIB

ibu lupa jemput anaknya

Detik-Detik Guru Agama Meninggal Saat Salat Terekam CCTV

10 Agustus 2022 - 11:35 WIB

Kronologi Petugas PPSU yang Lakukan Kekerasan di Jaksel

10 Agustus 2022 - 06:11 WIB

petugas PPSU
Trending di Viral