Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBegal Payudara Beraksi, Seorang Pemotor Jadi Korban

Begal Payudara Beraksi, Seorang Pemotor Jadi Korban

Bogordaily.net – Aksi ini benar-benar keterlaluan. Pasalnya ini bukan malah mengambil harta melainkan meremas payudara korban. Itu dialami D (27) yang jadi korban pelecehan payudara saat melintas di daerah Cinera dengan mengendarai sepeda motor.

D menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis 26 Agustus sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Punak, Pangkalan Jati, , . Saat itu, D tengah melintas dari arah Pondok Labu.

“Tepat di depan danau ke arah , saya melambatkan motor karena ada tanggul. Namun, seketika, saya dipepet oleh kendaraan motor matik berwarna gelap,” kata D kepada wartawan, Sabtu 28 Agustus 2021.

Menurut D, pemotor itu seorang diri. Saat kendaraan pelaku memepet kendaraannya, pemotor tersebut justru melakukan tindakan pelecehan.

“Pelaku sendirian dan langsung meremas payudara saya sebelah kanan. Saya spontan kaget dan berusaha menghindar namun tidak sempat,” ujar D.

D sempat melakukan perlawanan. Motor pelaku coba ditendang oleh korban. Namun usahanya itu tidak membuat pelaku terjatuh.

Korban lalu berteriak ‘maling' ke arah pelaku. Hasilnya sejumlah warga yang mendengar mencoba membantu mengejar pelaku.

“Satu orang dengan mobil sedan hitam diduga anggota Marinir mengejarnya, yang lari ke arah Bellevue Mall. Namun pelaku sudah jauh sekali dan diduga masuk ke jalan kecil sehingga tidak terkena,” terang D.

Tidak banyak ciri-ciri pelaku begal payudara yang diketahui korban. D mengatakan pelaku menggunakan jaket dan helm warna hitam dan tidak ada pelat nomor kendaraan di motornya.

Peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro . Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/1560/VIII/SPKT/2021/POLRES METRO /POLDA METRO JAYA.

“Harapan saya, semoga polisi dapat menyelidiki lebih dalam sehingga tidak ada lagi korban selain saya,” pungkas korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here