Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBenarkan Ronaldo Bakal Berlebuh ke PSG? Ini Faktanya

Benarkan Ronaldo Bakal Berlebuh ke PSG? Ini Faktanya

Bogordaily.net – Teka-teki kemana bakal berlabuh, kian santer. Kabarnya Paris Saint- Germain (PSG) yang bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Terlebih Khalifah Bin Hamad Al-Thani yang notabene adik dari pemilik PSG, Tamim bin Hamad Al Thani, sudah mengunggah foto dengan balutan seragam PSG.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, Khalifah Bin Hamad Al-Thani menyandingkan Cristiano Ronaldo dengan pemain anyar PSG, . “Mungkin? Tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani dalam caption foto Cristiano Ronaldo dan di akun Twitter-nya, @khm_althani.

Sebelumnya, Khalifah Bin Hamad Al-Thani juga yang mengabarkan segera resmi gabung PSG. Sebelum PSG memperkenalkan sebagai pemain anyar mereka pada Selasa 10 Agustus 2021, Khalifah Bin Hamad Al-Thani lebih dulu mengetahuinya.

Ia menulis tweet pada Jumat 6 Agustus 2021 malam WIB bahwa negosiasi antara PSG dan sudah selesai. “Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman #Messi,” tulis Al-Thani saat itu.

Bagi yang belum tahu, Khalifah Bin Hamad Al-Thani adalah adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani. Tamim bin Hamad Al Thani merupakan pemilik Oryx Qatar Sports Investments, konsorsium yang membeli PSG pada 2011.

Saat ini, Tamim bin Hamad Al Thani memberikan kepercayaan kepada Nasser Al-Khelaifi untuk mengelola PSG. Karena itulah, Khalifah Bin Hamad Al-Thani paham betul seluk beluk PSG.

Karena itu, kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, salah satu anggota kerajaan Qatar sudah bersuara.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah kabar kehadiran Cristiano Ronaldo membuat semakin bersemangat menjalani debut? Sekadar informasi, pada Senin 30 Agustus 2021 malam WIB, dijadwalkan melakoni debut bersama PSG.

Di tanggal tersebut, PSG akan bertandang ke markas Stade Reims di lanjutan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022. Kabarnya, tiket pertandingan laga tersebut sudah ludes terjual. Para penonton sudah tak sabar menyaksikan aksi maestro sepakbola dunia di Liga Prancis.

Jika Cristiano Ronaldo gabung PSG, kolaborasinya dengan sangat dinantikan pencinta sepakbola dunia. Menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here