Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBenarkan Tampil di Majalah Pria Dewasa, Model Harus Bayar?

Benarkan Tampil di Majalah Pria Dewasa, Model Harus Bayar?

Bogordaily.net – Biasanya setiap yang itu dibayar. Tetapi ini sebaliknya, karena pria dewasa dianggap menjadi sebuah kebanggaan sekaligus batu loncatan bagi banyak , akhirnya beberapa malah mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk bisa berpose di majalah seksi. Seorang wanita bernama Bella Baez bahkan mengaku sampai menjual tas Chanel.

Seorang bernama Bella Baez mengungkap hal mengejutkan mengenai dunia modeling. Wanita asal California, AS itu mengatakan pernah menjual salah satu tas Chanel yang merupakan hadiah dari mantan pacar untuk bisa tampil di sampul majalah Maxim Selandia Baru tahun lalu. Dilaporkan bahwa fotograferlah yang menjadi perantara antara dan majalah dan menerima bayaran hingga ratusan juta.

Kepada New York Post, Bella mengaku berkeinginan Maxim untuk membicarakan mengenai depresinya. Bella memang sempat tertekan setelah putus dari pacarnya di 2016. Ia pun merelakan tas pemberian sang mantan untuk bisa berbagi dengan pembaca mengenai masalah kesehatan mental.

Untuk itu, Bella mau membayar fotografer Brian B. Hayes $2.000 (Rp 28 jutaan) untuk pemotretan dan $10.000 (Rp 143 jutaan) untuk memastikan Maxim mempublikasikan fotonya juga memuat ceritanya. Tapi wanita itu tak terlalu mempermasalahkannya.

“Itu hanya barang-barang materialistik. Aku ingin membagikan ceritaku dan aku ingin menginspirasi orang jadi menurutku itu nilainya lebih dari satu tas,” ujarnya.

Bella Baez pun bukan satu-satunya yang mengaku sudah keluar banyak uang untuk tampil di majalah pria dewasa. Wanita lain bernama Marina Pahomova mengaku ditipu sampai harus membayar total membayar Rp 158 jutaan untuk sampulnya di Maxim Afrika Selatan. Brian B. Hayes sendiri pun dilaporkan sudah mengelabui ratusan senilai 1,5 juta (Rp 21 miliaran).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here