Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBerlangsung Secara Virtual, Musyawarah Cabang V PAN Se-Kabupaten Bogor Digelar Secara Serentak

Berlangsung Secara Virtual, Musyawarah Cabang V PAN Se-Kabupaten Bogor Digelar Secara Serentak

Bogordaily.net – Musyawarah Cabang (Muscab) V PAN Se- dilaksanakan secara virtual Senin 09 Agustus 2021.

Muscab yang digelar dalam rangka pemilihan 40 Ketua se- Periode 2020 – 2025, digelar serentak di 6 titik di Kabupaten Bogor dari jam 13.00 WIB selesai.

Penyelenggaraan Muscab secara virtual ini dilaksanakan oleh DPW PAN Jawa Barat dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN sekaligus sebagai Penanggung jawab kegiatan.

Muscab di titik satu digelar untuk pemilihan pengurus se-Dapil 1 yang digelar di Kantor DPD PAN Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor H. Permadi Dalung, Ketua POK DPW PAN Jawa Barat Cecep Pramulyana, Ketua BAPPILU DPW PAN Jawa Barat Yosep Mahdi Yunansah dan perwakilan Kabupaten Bogor Dapil I dan pengurus DPD PAN Kabupaten Bogor.

Sementara Muscab di titik dua digelar di Dapil 2 yang berlokasi di Kampung Jemblung RT. 03/02 Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sedangkan Muscab di titik tiga di gelar di Dapil 3 berlokasi di Villa Patung Ikan Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Berikutnya Muscab di titik empat di gelar di Dapil 4 bertempat di Komplek Kolam Renang Tirta Gendis Desa Cibatok I Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dan Muscab di titik lima berlangsung di Dapil 5, bertempat di Gedung Muhammadiyah Kampung Cibeber III Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang.

Terakhir Muscab di titik enam diselenggarakan di Dapil 6 yang berlokasi di Resto Lebakwangi Garden Jalan Raya Parung No.3 Desa Pamegarsari Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Pada Muscab tersebut diisi dengan pembacaan dan penetapan formatur terpilih dari 40 Se-Kabupaten Bogor periode 2020 – 2025 oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat yang akan di SK-kan oleh DPW PAN Jawa Barat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua formatur sekaligus Ketua terpilih dari 40 se-Kabupaten Bogor periode 2020-2025.

“Semoga dapat menjadi Ketua DPC yang amanah mengedepankan integritas, loyalitas dan kerja keras dalam menghadapi tantangan dan persoalan kedepan,” pintanya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari menginstruksikan Kader dan Pengurus PAN Kabupaten Bogor untuk mulai bekerja mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dan bekerja untuk kemenangan PAN di Jawa Barat.

“Kerja keras dengan disertai rasa ikhlas dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here