Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBertahan, Tottenham Bakal Gaji Harry Kane Rp 6,5 Miliar Perpekan

Bertahan, Tottenham Bakal Gaji Harry Kane Rp 6,5 Miliar Perpekan

Bogordaily.net memutuskan untuk bertahan di . Karenanya The Spurs bersiap untuk menaikan gaji penyarang Timnas Inggris itu.

ingin meninggalkan Tottenham pada awal musim ini. Kane mengklaim jika Daniel Levy, pemilik klub, telah memberi izin padanya untuk mencari tantangan baru pada akhir musim lalu.

Namun, Tottenham tidak mengakui klaim yang disodorkan Kane. Pada akhirnya, walau ada pendekatan dari Man City, Tottenham tidak melepas Kane. Mereka telah menolak dua tawaran besar dari Man City.

telah membuat keputusan untuk bertahan di Tottenham. Pihak klub sangat senang dengan pilihan Kane. Sejak awal, Levy, Fabio Paratici [direktur], dan Nuno Espirito Santo [manajer] memang tidak ingin Kane pindah.

Sebagai apresiasi atas keputusan yang diambil , Tottenham bakal memberi hadiah padanya. Klub akan menyodorkan kesepakatan kontrak baru di mana Kane akan mendapatkan gaji dalam jumlah besar.

Saat ini, Kane mendapatkan gaji 230 ribu pounds per pekan dari Tottenham. Nah, dikutip dari talkSPORT, jika bersedia meneken kontrak baru, maka Kane akan mendapatkan gaji senilai 330 ribu pounds per pekan sekitar Rp6,5 miliar.

Sementara itu, terkait durasi kontrak baru, Tottenham akan mengikat bomber andalan timnas Inggris itu hingga 2027. Artinya, ketika kontrak itu habis, maka Kane akan berusia tepat sebelum 34 tahun. Kane bisa pensiun di Tottenham.

sempat memicu kontroversi di kalangan suporter. Selain meminta klub melepasnya, Kane juga terlambat datang pada sesi pramusim. Suporter Tottenham pun sempat mencibir Kane pada pekan pertama .

Namun, terus menegaskan komitmen besarnya pada Tottenham. bukan hanya kembali ke tim dan segera bermain, tetapi juga memastikan akan berada di London Utara lebih lama lagi.

“Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini. Saya akan 100% fokus membantu tim ini meraih kesuksesan,” ujarnya,” kata lewat akun Twitter resmi miliknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here