Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorBinaragawan Bagikan Sembako, Pemulung Sempat Ketakutan

Binaragawan Bagikan Sembako, Pemulung Sempat Ketakutan

Bogordaily.net – Atlet angkat besi dan di Kota Bogor turun langsung membagikan paket bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat 6 Agustus 2021. Bantuan paket sembako sebagai dedikasi dari para atlet Indonesia, yang sedang berjuang dalam Olimpiade Tokyo.

Supaya tepat sasaran para atlet angkat besi dan di Kota Bogor ini, menggandeng . Pria-pria bertubuh kekar itu pun sempat membuat seorang pemulung kaget.

“Iya saya awalnya kaget badannya gede-gede. Tapi rupanya dikasih paket beras Alhamdulillah. Barang bekas lagi susah begini kita dapat bantuan beras,” ujar Iwan seorang pemulung.

Iwan mengaku saat pandemi ini penghasilannya jauh berkurang.

“Iya karena PPKM orang tidak jajan tidak belanja jadi barang bekas yang dibuang sedikit,” ujarnya.

Sementara itu Pelatih Angkat Besi di Kota Bogor Asep mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai dedikasi para atlet untuk warga atas capaian atlet Indonesia.

“Iya kegiatan ini kita dedikasikan untuk atlet yang mengikuti olimpiade 2021 di Tokyo, semoga harapan kita bisa memberikan dukungan, harapan kita semua sehat, dan bisa mengatasi Covid-19,” ujarnya.

Untuk menyalurkan paket tersebut para atlet di Kota Bogor tersebut bekerjasama dengan pihak kepolisian .

Secara simbolis bantuan tersebut disalurkan di Mako dengan dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, Waka Ferdy, Kabagops, para kasat dan PJU serta para atlet di Kota Bogor dan atlet disabilitas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here