Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDalam Sepekan, 'BLACKPINK: The Movie' Capai 500 Ribu Penonton

Dalam Sepekan, ‘BLACKPINK: The Movie’ Capai 500 Ribu Penonton

Bogordaily.net – ‘BLACKPINK: The Movie' spesial girlband Blackpink tepat ulang tahun debut ke-5 mereka, telah menerima lebih dari 500.000 ribu penonton global tak lama setelah pemutaran perdana pada 4 Agustus.

Di , BLACKPINK dirilis secara eksklusif melalui CGV, dan menyertakan pemutaran khusus di ScreenX dan 4DX. ini juga dirilis di lebih dari 3.000 bioskop, dan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

‘BLACKPINK: The Movie' saat ini memiliki kumulatif penonton terbesar di Meksiko, Amerika Serikat, Turki, Brasil, dan Jepang.

Karena pelonggaran peraturan tentang Covid-19 secara bertahap di beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia, ‘BLACKPINK: The Movie' akan memperluas rilis teater mereka dari 3.000 menjadi 4.200 bioskop.

Movie
Blackpink. (istimewa/Bogordaily.net)

Dengan demikian, lebih banyak penggemar dari Lisa, Jennie, Rose, dan yang akan dapat menonton ini di bioskop.

Dengan lebih dari 500.000 penonton global kumulatif, ulasan ‘BLACKPINK: The Movie' telah memanas secara online, menandakan kesuksesan box office tersebut.

“Setelah menonton , Banyak juga yang sangat bersemangat untuk menonton melalui ScreenX. ScreenX adalah format di mana penonton merasa seperti berada di gedung konser yang sebenarnya,” ucap penggemar global.

“Itu adalah yang sempurna! Saya merasa seperti benar-benar berada di sebuah konser, dan saya sangat senang bahwa saya dapat melihat BLACKPINK, Itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya miliki,” ungkap salah satu Blink (nama fans Blackpink)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here