Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBMKG Ramalkan Jabodetabek Akan Cerah Berawan Hari Ini

BMKG Ramalkan Jabodetabek Akan Cerah Berawan Hari Ini

Bogordaily.net – Prakiraan cuaca di Jabodetabek akan sepanjang hari menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (), pada Rabu 11 Agustus 2021.

Dari keterangan .go.id prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, Jakbar, Jaksel, Jaktim, Jakpus, Jakut dan Kepulauan seribu akan sampai dini hari.

Di wilayah Jawa Barat waspada terjadinya hujan yang disertai angin kencang kilat/petir pada waktu pagi hari di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kan dan Kota Bogor Kab.

Kemudian Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

Wilayah Banten, Tanggerang, Tigaraksa, Serang, Rangkasbitung, Pandeglang, Pelabuhan Merak, Ciruas, Kota Cilegon, Bojonegara di pagi hari, serta sampai dini hari.

Lalu, Anyer, Bayah, Binuangen, Carita, Labuan, Malimping akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Dan sampai dini hari.

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kab. Pandeglang bagian Utara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here