Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, Bupati Bogor Berikan 900 Sembako Kepada PKL Puncak

Alhamdulillah, Bupati Bogor Berikan 900 Sembako Kepada PKL Puncak

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kapolres Bogor, AKBP Harun membagikan kepada para pelaku wisata dan () yang terdampak pandemi di Jalur , Cisarua, Senin 9 Agustus 2021.

Ditemui selesai acara Bupati Bogor mengatakan bahwa kali ini yang dibagikan di Jalur tersebut, dapat meringankan beban para dan pelaku wisata di tengah pembatasan aktivitas selama pandemi Covid-19.

“Karena mereka terdampak, tempat wisata ditutup otomatis tidak ada yang datang. Ini bentuk keprihatinan kita juga, bentuk perhatian kita,” ungkapnya.

Bupati Bogor juga mengaku tak berdaya jika harus melakukan pelonggaran, karena kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan terpusat secara nasional.

“Kita kan tergantung dari keputusan pusat, karena semuanya berdasarkan instruksi dari pusat. Keinginan kita ada pelonggaran sedikit, namun bila situasinya tidak memungkinkan bagaimana caranya agar kita tetap usaha berjalan tapi dengan aturan yang ada,” tuturnya.

Ade Yasin juga berharap Pemerintah pusat memberikan sejumlah kelonggaran, setelah selesai masa perpanjangan PPKM level 4 periode 3-9 Agustus 2021.

“Kita juga harus pelan-pelan memberikan pelonggarannya, kita sedang menunggu keputusan dari pusat seperti apa,” katanya.

Sementara, Kapolres Bogor, AKBP Harun meminta agar para bersabar selama diberlakukannya pembatasan aktivitas masyarakat dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga bantuannya bermanfaat dan mampu memberikan semangat untuk terus berkarya dan berinovasi di kala pandemi,” katanya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here