Friday, 17 May 2024
HomeBeritaCarlo Ancelotti: Barcelona Tanpa Messi Tetap Tim yang Kuat

Carlo Ancelotti: Barcelona Tanpa Messi Tetap Tim yang Kuat

Bogordaily.net – Manajer Real Madrid, turut mengomentari kepindahan Lionel Messi ke PSG. Ia menilai kepergian sang penyerang tidak akan mengurangi kekuatan di musim ini.

Dalam satu dekade terakhir, Messi merupakan ikon dari . Ia sudah menjadi mesin gol andalan El Blaugrana dan ia sudah mempersembahkan banyak sekali trofi untuk tim asal Catalunya itu.

Di musim panas ini kebersamaan Messi dan resmi berakhir. Sang penyerang memutuskan pindah ke PSG setelah ia gagal didaftarkan ke La Liga akibat adanya salary cap.

Ancelotti mengaku terkejut mendengar kabar Messi pindah ke PSG. “Saya benar-benar terkejut dengan kepindahannya itu,” ujar Ancelotti dalam situs resmi Real Madrid.

Meski terkejut, Ancelotti bisa memahami kepindahan Messi tersebut. Ia menilai wajar jika seorang pemain memutuskan berganti klub.

“Saya terkejut karena dia sudah berada di sejak ia masih kecil. Namun saya tidak terkejut ketika seorang pemain memutuskan pindah klub,”

“Saya menghormati penuh keputusan yang diambil Messi dan ,”

Ancelotti menilai bahwa kepergian Messi tidak akan berdampak banyak bagi .

Ia menilai tetap menjadi tim yang kuat meski tanpa kehadiran Messi.

“Saya rasa tetap menjadi tim yang kuat karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Situasi ini tidak berubah meski Messi pergi,” ujarnya.

Baik Barcelona dan Real Madrid sama-sama memainkan pertandingan jornada La Liga pada pekan ini.

Real Madrid akan berhadapan dengan Deportivo Alaves sementara Barcelona akan menantang Real Sociedad.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here