Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaCek Area Kewanitaanmu di Rumah Sakit Nuraida Bogor

Cek Area Kewanitaanmu di Rumah Sakit Nuraida Bogor

Bogordaily.net – Mengingat pentingnya menjaga bagi wanita, sudah seharusnya dijaga dengan baik. Seperti hal nya membersihkan area organ intim dengan benar, makan-makanan sehat, kelola stress, jaga berat badan dan lainnya.

Selain itu jangan lupa untuk rutin memeriksa ke dokter untuk melakukan Women's Health Check Up di .

Tidak usah bingung, langsung saja datang ke RSIA Nuraida, disana melayani pelayanan bagi wanita yang memiliki masalah dalam .

Kamu bisa memeriksakan nyeri pada haid, gangguan hormonal (PCOS), endometriosis atau nyeri pada panggul, deteksi dini kanker, dan kesuburan pada remaja.

Lalu, masalah berat badan yang berkaitan dengan masalah atau siklus haid pada wanita yang ingin program hamil, dan pramenopouse berkaitan dengan osteoporosis.

Dapatkan harga khusus Rp 799 ribu kamu bisa berkonsultasi dengan dokter apesialis obgyn konsulen kesuburan 1x, konsultasi dokter spesialis gizi 1x dan USG kebidanan 1x.

Adapun syarat dan ketentuan yaitu:
1. Konsuktasi dokter sesuai jam praktek dokter
2. USG disesuaikan kebutuhan pasien hanya 1x
3. Berlaku hanya pasien umum atau pribadi
4. Paket tidak termasuk biaya tambahan lain dan sudah termasuk biaya admin
5. Paket yang sudah diambil tidak bisa dikembalikan atau dialihkan
6. Promo berlaku sampai dengan 17 September 2021.

Yuk! daftarkan segera periksa area kewanitaanmu. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya! Early detection, save live!

Info lebih lanjut hubungi call center RSIA Nuraida 0251-836-8866 WA pendaftaran 0811-119-8229 atau customer care 0811-110-5825. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here