Friday, 3 May 2024
HomeBeritaCela Dalam Janda Dicurat-coret, Tukang Kredit Babakbelur

Cela Dalam Janda Dicurat-coret, Tukang Kredit Babakbelur

Bogordaily.net – Seorang pria nyaris babak belur karena diduga dan mencurat-coret tulisan tidak senonoh di celana dalam milik seorang wanita bertsatus janda.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Kubangjaya Rt 03/09 Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, pada Jumat 20 Agustus 2021.

Aksi pria itu terekam dalam sebuah video berdurasi 30 detik. Diduga, ia ini nekat melakukan aksi tersebut karena patah hati, cintanya bertepuk sebelah tangan.

Dalam video terlihat pria muda berkaos hitam dan celana jeans abu-abu tengah diinterogasi warga.

Di sebelahnya ada dua buah celana wanita berwarna merah yang sudah dicoret-coret tulisan tidak senonoh.

Tokoh masyarakat setempat Sukandar mengatakan video yang beredar itu bukanlah , tetapi seorang pria yang berprofesi sebagai tukang kredit. Ia menaruh hati atau menyukai seorang perempuan yang berstatus janda.

“Dia mungkin kesal, lantaran wanita yang dia sukanya itu tidak memberikan respon, lalu ia nekat mengambil dan menulis celana dalam yang sedang dijemur. Terus ketahuan oleh pemiliknya, lalu berteriak ,” ujar Sukandar kepada wartawan.

Korban marah karena celana dalam miliknya ditulis dengan kalimat yang tidak sopan. Pelaku yang berusaha kabur itu, kemudian ditangkap warga yang mendengar teriakan .

“Kami melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunungguruh karena pria tersebut nyaris babak belur,” pungkasnya

Sampai berita ini diturunkan, Sukabumiupdate.com-jejaring Suara.com masih berusaha meminta keterangan kepada pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here