Friday, 17 May 2024
HomeBeritaCie Cie, Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Jadian

Cie Cie, Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Jadian

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari Lee Min Ho, diam-diam pemeran film Bounty Hunters itu tengah dekat dengan eks MOMOLAND.

Berdasarkan pemberitaan Dispatch, Lee Min Ho dan sudah berpacaran selama 5 bulan. Keduanya kepergok merayakan ulang tahun bersama pada 1 Agustus 2021 tengah malam.

Lee Min Ho dikabarkan mengundang ke kediamannya pada 31 Juli 2021. Ia menjemput sang mantan idola, dan mengajaknya menonton film di Coex.

Mengenai hubungan dan Lee Min Ho, orang-orang terdekat sang aktor disebut sudah tahu. Mereka menyebut sang aktor bukan tipe orang yang akan menyembunyikan hubungan asmaranya.

“Lee Min Ho selalu jujur soal perasaannya. Ia tidak suka menyembunyikan hubungan, sehingga ia sering pergi berkencan di lokasi publik,” ungkapnya.

Dispatch juga merilis foto-foto kebersamaan Lee Min Ho dan . Keduanya tertangkap kamera tengah berada di parkiran dan hendak masuk ke mobil yang sama.

dan Lee Min Ho sama-sama mengenakan busana santai dan menutupi wajah mereka dengan masker. mengenakan atasan berwana ungu muda sementara Lee Min Ho tampil dengan kaus hitam dan celana pendek.

“Lee MIn Ho dan sama-sama suka bermain video game dan menonton film. Kesamaan yang mereka miliki membuat satu sama lain semakin dekat,” pungkasnya.

Namun, pihak Lee Min Ho membantah kebenaran dari kabar ini. Dalam pernyataan yang dirilis MYM Entertainment, pihaknya menyebut Lee Min Ho dan tak hanya berduaan saat tertangkap kamera.

“Kabar hubungan asmara Lee Min Ho dan Yeonwoo tidak benar. Mereka hanya kenalan,” tegas manajemen.

“Saat itu mereka tidak hanya berduaan, mereka pergi dengan beberapa teman lain. Foto-foto yang beredar bukan diambil saat mereka pergi kencan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here