Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaCie..cie, Natasha Wilona Masih Sayang sama Verrel Bramasta?

Cie..cie, Natasha Wilona Masih Sayang sama Verrel Bramasta?

Bogordaily.net – Ternyata benih-benih kasih sayang masih terlihat di wajah , saat menyambut Verrel Bramasta berkunjung ke rumahnya.
Hal itu terungkap dari analisa Psikolog Poppy Amalya melalui video yang tayang di kanal YouTube yang menyoroti ekspresi menyambuat kedatangan Verrel Bramasta.

Hal itu disebut Poppy Amalya terlihat dari tatapan saat menyadari Verrel Bramasta masuk ke rumahnya bersama sang adik, .

“Tatapan matanya redup, tatapan mata yang penuh kasih sayang. Kelihatan banget,” kata Poppy Amalya, dilansir Bogordaily.net dari kanal YouTube Poppy Amalya pada 2 Agustus 2021.

Poppy Amalya menjelaskan bagaimana ia tahu apa yang sedang dirasakan saat melihat Verrel Bramasta.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi kentara terlihat bahagia karena garis-garis wajahnya.

“Wajahnya terlihat happy. Dari mana saya tahu, karena cerah semuanya. Tarikan garisnya clear banget kalau wajahnya bahagia melihat Verrel,” ujar Poppy Amalya.

Dari analisis ekspresi , Poppy Amalya pun yakin bahwa aktris tersebut masih menyayangi sang mantan, Verrel Bramasta.

“Confirmed ya guys, di menit 2.55 kalau Wilona masih sayang,” kata Poppy Amalya.

Selain , Poppy Amalya pun menyoroti ekspresi Verrel Bramasta.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Verrel Bramasta masih menunjukkan rasa sayang pada Natasha Wilona yang dalam video sedang membicarakan kesenangannya membuat kue.

“Ketika (Natasha Wilona) membicarakan kesenangannya mengenai baker, tatapannya Verrel waduh, masih sayang,” tutur Poppy Amalya.

“Terus si Wilo-nya kaya grogi gitu. Ya, ada seseorang yang ngelihat di sebelah kirinya, ciyee,” ungkapnya.

Ketika Adik Verrel Bramasta, menanyai Natasha Wilona tentang kegemarannya membuat kue, Poppy Amalya mengamati tanggapan Verrel Bramasta.

Gestur Verrel Bramasta yang melengkapi jawaban Natasha Wilona, membuat aktor tersebut terlihat sangat mengenal sang mantan pacar.

“Kakaknya (Verrel Bramasta) langsung ngomong gitu, selain membuat dia (Natasha Wilona) suka makan kue. Itu ngeyakinin banget, kayak kenal banget,” jelas Poppy Amalya.

“Luar biasa itu udah kenal lama banget. Bukan dijawab sama Wilona, yang ngejawab adalah Verrel,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here