Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaCie Cie! Tampil Anggun di Hari Pernikahanya, Lesti Kejora Sah Jadi Istri...

Cie Cie! Tampil Anggun di Hari Pernikahanya, Lesti Kejora Sah Jadi Istri Rizky Billar

Bogordaily.net – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya terwujud juga, menjadi . Kedua sejola itu melangsung pada Kamis,19 Agustus 2021 dengan penuh khidmat dan tentunya memenuhi protokol kesehatan.

Kemunculan yang sempat diwarnai drama karena saluran televisi yang menayangkan pernikahannya itu tiba-tiba hilang sinyal. Tapi, tak lama setelah itu prosesi ijab kabul berjalan lancar dan Lesti tampak bahagia bersanding di sampin .

Tampilan di akad nikahnya pun benar-benar menjadi sorotan publik. Wajahnya benar-benar berbeda dari sebelum-sebelumnya dan ini berkat tangan sang makeup artist Bennu Sorumba.

Ya, Lesti menjelma menjadi wanita Sunda yang sangat . Aksesori kepala berupa siger dengan juntaian ronce melati di sisi kanannya membuat dirinya benar-benar cantik paripurna.

Riasan wajah yang begitu dibentuk sempurna membuat Lesti tak lagi pantas dibilang anak-anak. Ya, dia menjelma jadi wanita anggun nan berkharisma. Pancaran mata penuh kebahagiaan tak bisa terelakkan.

Di akad nikah ini, mengandalkan kebaya rancangan Renzi Lazuardi dengan henna di tangan buatan Ima Barbie. Lesti benar-benar manglingi!

Netizen dan rekan artis pun berkomentar kalau Lesti tampil sangat cantik di hari bahagianya.

“Mangling banget masya Allah,” kata Syifa Hadju.

“Cantik banget dede Lesti,” komen @yani***.

“OMG Pangling banget. Cantik,” ungkap @miakarkensi***.

“Cantik banget kayak bukan dede Lesti,” tulis @mauraleacali***.

“Sumpah pangling banget,” kata @einnyma***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here