Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDahsyat, PKS Kota Bogor Lantik Ratusan Koordinator RT 

Dahsyat, PKS Kota Bogor Lantik Ratusan Koordinator RT 

Bogordaily.net – Keseriusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor untuk berkhidmat pada warga kota Bogor benar-benar terlihat, saat melantik ratusan .

Bertempat di Gedung PKS Kota Bogor Kebon Pedes Tanah Sareal dan Gedung Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat, pimpinan PKS Kota Bogor melantik ratusan pada Minggu 22 Agustus 2021.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran .

“Para pimpinan di PKS sangat mengapresiasi Akang dan Teteh semua yang telah komitmen menjadi PKS. Akang Teteh semua adalah ujung tombak dari pelaksanaan program-program kerja dan pelayanan PKS di masyarakat. Kemajuan PKS Kota Bogor akan sangat ditentukan oleh sejauh mana gerak para di masyarakat,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Ratusan koordinator
Suasana ratusan di Gedung PKS Kota Bogor Kebon Pedes Tanah Sareal dan Gedung Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat, pada Minggu 22 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Mulyono, selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor.

“Tentunya dengan begitu besarnya peran para ini, struktur DPD PKS Kota Bogor juga bertanggungjawab untuk mendukung peningkatan kualitas diri para koordinator RT ini. Setelah para koordinator RT akan diikutsertakan dalam sekolah pengkaderan anggota partai,” ungkap Dedi.

Selain penyematan topi, pada ini juga para Koordinator RT membacakan Pernyataan Komitmen yang berisi kesiapannya untuk bertugas dengan amanah barunya ini.

Turut hadir juga ketua DPD, Dedi Mulyono Sekretaris Umum, Adityawarman Adil Bendahara Umum, Karnain Asyhar Ketua MPD, dan Angga Alan Surawijaya Sekretaris MPD.

Lalu H. Ecky Awal Muharam Anggota Fraksi PKS DPR RI, H. Iwan Suryawan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat dan para Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here