Dahsyat, PKS Kota Bogor Lantik Ratusan Koordinator RT 

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Advetorial · 24 Agu 2021 09:53 WIB

Dahsyat, PKS Kota Bogor Lantik Ratusan Koordinator RT 


 Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran Koordinator RT, Minggu 22 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran Koordinator RT, Minggu 22 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Keseriusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor untuk berkhidmat pada warga kota Bogor benar-benar terlihat, saat melantik ratusan koordinator RT.

Bertempat di Gedung PKS Kota Bogor Kebon Pedes Tanah Sareal dan Gedung Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat, pimpinan PKS Kota Bogor melantik ratusan Koordinator RT pada Minggu 22 Agustus 2021.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran Koordinator RT.

“Para pimpinan di PKS sangat mengapresiasi Akang dan Teteh semua yang telah komitmen menjadi Koordinator RT PKS. Akang Teteh semua adalah ujung tombak dari pelaksanaan program-program kerja dan pelayanan PKS di masyarakat. Kemajuan PKS Kota Bogor akan sangat ditentukan oleh sejauh mana gerak para koordinator RT di masyarakat,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Ratusan koordinator

Suasana pelantikan ratusan Koordinator RT di Gedung PKS Kota Bogor Kebon Pedes Tanah Sareal dan Gedung Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat, pada Minggu 22 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Mulyono, selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor.

“Tentunya dengan begitu besarnya peran para Koordinator RT ini, struktur DPD PKS Kota Bogor juga bertanggungjawab untuk mendukung peningkatan kualitas diri para koordinator RT ini. Setelah pelantikan para koordinator RT akan diikutsertakan dalam sekolah pengkaderan anggota partai,” ungkap Dedi.

Selain penyematan topi, pada pelantikan ini juga para Koordinator RT membacakan Pernyataan Komitmen yang berisi kesiapannya untuk bertugas dengan amanah barunya ini.

Turut hadir juga ketua DPD, Dedi Mulyono Sekretaris Umum, Adityawarman Adil Bendahara Umum, Karnain Asyhar Ketua MPD, dan Angga Alan Surawijaya Sekretaris MPD.

Lalu H. Ecky Awal Muharam Anggota Fraksi PKS DPR RI, H. Iwan Suryawan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat dan para Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor. Adv

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Kayumanis Pasang Gapura dan Umbul-umbul Bersama Warga

10 Agustus 2022 - 12:28 WIB

Sambut Hut RI, Sertu Syahrir Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Binaan

10 Agustus 2022 - 12:23 WIB

bagikan bendera merah putih

BRIN Bantah Adanya Tanaman Koka di Kebun Raya Bogor

10 Agustus 2022 - 07:48 WIB

Kebun raya bogor

Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022

10 Agustus 2022 - 05:29 WIB

Cerah Berawan

Tegakan Perda, Satpol PP Kota Bogor Tertibkan Spanduk Iklan Rokok

9 Agustus 2022 - 16:43 WIB

Spanduk rokok

Kelangkaan BBM Jenis Pertalite di Kota Bogor Sudah Terjadi Seminggu Lalu

9 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Kelangkaan Pertalite
Trending di Kota Bogor