Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaDanone Indonesia Jalin Kolaborasi Kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa

Danone Indonesia Jalin Kolaborasi Kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa

Bogordaily.net – Berdasarkan catatan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 jumlah kumulatif kematian akibat virus corona sepanjang Juli 2021 mencapai 32.061 kasus, menjadi yang terbanyak selama pandemi COVID-19 menerpa Indonesia.

Meningkatnya kasus kematian COVID-19 di masyarakat, tak hanya membuat kewalahan tim medis dan fasilitas layanan kesehatan saja, tapi tim pemulasaran jenazah juga turut disibukkan.

Dalam pelaksanaannya, jenazah COVID-19 perlu mendapat perlakuan tepat dan cepat untuk memutus rantai penularan COVID-19, sekaligus sebagai bentuk penghormatan terakhir dari keluarga terhadap jenazah. Untuk itu, keberadaan ambulans jenazah memiliki peran yang cukup vital.

Berangkat dari hal tersebut, menyerahkan donasi ambulans jenazah kepada , untuk melayani masyakat khususnya kaum dhuafa yang membutuhkan layanan pemulasaran jenazah.

Simbolisasi serah-terima donasi oleh VP General Secretary Vera Galuh Sugijanto kepada Direktur CSR Herdiansah dilaksanakan di rumah sakit Rumah Sehat Terpadu , Bogor pada Selasa 10 Agustus 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here