Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDirayu PSG dengan Gaji Fantastik, MU Terancam Kehilangan Paul Pogba

Dirayu PSG dengan Gaji Fantastik, MU Terancam Kehilangan Paul Pogba

Bogordaily.net harus siap-siap gigit jari, pasalnya (PSG) terus berupaya mengejar . Bahkan sejumlah rayuan pun diberikan, salah satunya adalah Rp 10 miliar per pekan.

Sementara kontrak di MU akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang dan Pogba masih balum memberikan tanda tangan perpanjangan kontrak.

Oleh sebab itu, rumor Pogba bakal angkat kaki dari Old Trafford masih bergaung kencang. Apalagi, PSG pun masih terus memburunya.

Dilansir dari Independent, PSG menawarkan dengan . Diketahui, PSG siap memberinya gaji sebesar 510 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 10 miliar.

Gaji itu lebih besar dibanding tawaran dalam perpanjangan kontrak sampai tahun 2025. MU menawarkannya gaji sebesar 400 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,8 miliar.

Angka tersebut akan menjadikan Pogba sebagai pemain MU dengan gaji terbesar, mengalahkan David De Gea yang gajinya sebesar 375 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,3 miliar.

PSG butuh tenaga di lini tengah untuk bermain bersama Georginio Wijnaldum dan Marco Verratti. Pogba bakal jadi jendral di lini tengah dan bertugas menyuplai bola kepada trisula maut, yakni Neymar, Messi, dan Mbappe.

Meski begitu, Manchester United masih butuh tenaga Pogba. Perannya bersama Bruno Fernandes di lini tengah, tak jarang memecah kebuntuan.

Kini semuanya ada di tangan . Maukah dirinya terus bertahan di Manchester United atau justru pindah ke PSG dengan bermain di Dream Team sekaligus menerima cuan dengan angka yang fantastis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here