Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorDishub Kota Bogor Lakukan Perawatan APJ di Gang Lurah Jalan Batutulis

Dishub Kota Bogor Lakukan Perawatan APJ di Gang Lurah Jalan Batutulis

Bogordaily.net – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melakukan perbaikan dan perawatan yang tidak berfungsi di , Kamis 26 Agustus 2021.

Melalui Seksi Teknik Prasarana dan (), yang di pimpin oleh Burhan Balman, petugas memperbaiki konek ulang, ganti fitting dan ganti lampu led di jumlah titik di wilayah Kota Bogor.

Burhan Balman mengatakan, selain di Batutulis perbaikan juga dilakukan di 6 titik diantaranya, perbaikan (ganti lampu dan ballast) di Perumahan Indraprasta 2 Jalan Jenaka, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara.

Lalu perbaikan (ganti lampu) di Gang Lurah, Jalan Batutulis, RT 05/RW 04, seberang bengkel Nawilis, Kecamatan Bogor Selatan.

Lanjut Burhan, perbaikan (ganti lampu dan fitting) di Jalan Sirnagalih, RT02/RW07, no.9, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat. Kemudian perbaikan (ganti lampu) di Boulevard Perumahan Griya Melati 2, Jalan Raya Cifor, RT05/RW01, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat.

Selanjutnya perbaikan (ganti lampu) di Jalan Sadane, Gang Tengah, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Lalu perbaikan APJ (ganti lampu) di Jalan Pembangunan, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara.

“Hal ini sebagai upaya mendukung transportasi yang berkeselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here