Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDishub Kota Bogor Lakukan Perbaikan APJ Tidak Berfungsi

Dishub Kota Bogor Lakukan Perbaikan APJ Tidak Berfungsi

Bogordaily.net – Dinas Perhubungan (Dishub) melalui Seksi Teknik Prasarana dan Alat Penerangan Jalan (APJ), yang di pimpin oleh Burhan Balman, petugas melaksanakan perbaikan dan perawatan APJ yang tidak berfungsi di wilayah Kecamatan Barat dan Kecamatan Selatan, Selasa 31 Agustus 2021.

Dishub memperbaiki prasarana APJ seperti memperbaiki konek ulang, ganti fitting dan ganti lampu led di jumlah titik di wilayah .

Burhan Balman mengatakan, dilakukan di 6 titik diantaranya, (ganti lampu) di Pertigaan Jalan Kenari dan Jalan Turi RT03/RW08, Kelurahan Loji, Kecamatan Barat. Lalu (ganti lampu dan fitting) di Jalan Perkesa Kav. DPRD, RT02/RW18, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Selatan.

Lanjut Burhan, perbaikan jaringan (konek ulang) di RT04/RW01, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan. Perbaikan jaringan (konek ulang) di Perumahan Bogor Baru Jalan Cipunagara, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara.

Selanjutnya perbaikan jaringan (konek ulang) di Gang H. Naman, RT06/RW07, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat. Kemudian perbaikan jaringan (konek ulang) di RT03/RW11, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara.

“Hal ini sebagai upaya mendukung transportasi yang berkeselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here