Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTak Menyangka, Dokter Gunawan Diberi Uang Sekoper dan Mobil dari Deddy Corbuzier

Tak Menyangka, Dokter Gunawan Diberi Uang Sekoper dan Mobil dari Deddy Corbuzier

Bogordaily.net tidak menyangka karena dirinya diberikan uang sekoper dan mobil baru, oleh Deddy Corbuzier saat datang di podcastnya pada Minggu, 23 Agustus 2021.

Deddy terenyuh karena rela mengeluarkan uang pribadinya, untuk membeli obat-obatan serta biaya pengobatan untuk para pasiennya.

“Karena dia tahu kalau tidak dibantu.. Mereka mati.. Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasiennya,” tulis Deddy dikutip dari podcastnya.

Menurut , gelar dokter bukan hanya sekedar mencari uang, tetapi menolong orang.

“Lebih ke masalah moral ya. Saya jadi dokter bukan untuk mencari uang. Saya jadi dokter untuk menolong orang,” kata menjelaskan alasannya mengeluarkan uang pribadi untuk membantu pasiennya.

Sekoper
Pemberian mobil baru kepada . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kalau kamu punya uang tolong orangnya. Kalau kamu punya satu, kamu kasih setengah ini orang enggak selamat. Ya sudah kamu kasih satu. Tuhan akan mengembalikan yang satu itu dalam bentuk yang lain,” ujar menirukan ucapan orangtuanya.

Atas kebaikan , Deddy Corbuzier dan komunitas Indonesia Pasti Bisa, memberikan hadiah berupa uang tunai sekoper dan satu unit mobil.

Deddy kemudian mengeluarkan sebuah koper warna silver dari bawah meja dan meletakkannya di hadapan .

“Saya ada ini untuk dokter bantu orang lain juga. Saya tidak bisa membukanya, tetapi ini uang tunai,” kata Deddy saat menyerahkan koper berisi uang tersebut.

Tidak hanya itu Deddy membawa keluar dari ruangan podcast, dan memberikan kunci mobil. Ternyata sudah ada mobil berwarna putih dengan pita merah, yang siap diberikan kepada .

Dokter Gunawan tampak terkejut. Dia tidak bisa berkata-kata dan menahan keharuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here