Monday, 29 April 2024
HomeBeritaNetflix Umumkan Jadwal Penanyangan Drama Thriller 'Squid Game'

Netflix Umumkan Jadwal Penanyangan Drama Thriller ‘Squid Game’

Bogordaily.net akan segera menghadirkan terbaru berjudul ‘' dan akan mulai tayang pada tanggal 17 September 2021.

Drama bergenre ini merupakan kisah imajinatif di mana 456 kontestan mempertaruhkan nyawa mereka, dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius untuk kesempatan memenangkan 45,6 miliar won.

Menjelang penayangannya, ‘' meluncurkan teaser perdana yang memperlihatkan adegan menegangkan ketika para peserta mencoba menghadapi berbagai permainan yang mengancam nyawa.

Squid
akan segera menghadirkan series Thriller terbaru berjudul ‘' dan akan mulai tayang pada tanggal 17 September 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dibuat putus asa dan dikumpulkan di sebuah lokasi misterius, 456 peserta berlomba mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won dengan memainkan satu permainan setiap harinya.

Mereka yang gagal harus menghadapi kematian dan hanya satu kontestan yang dapat memenangkannya. Bagaimana mereka bisa berakhir di tempat tersebut, dan siapa sebenarnya dalang di balik permainan ini?

Menampilkan perpaduan visual dan cerita yang unik, disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk yang menggarap ‘The Fortress, Miss Granny, dan Silenced' yang multitalenta.

Serta diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, Wi Ha Jun, Jung Ho Yeon, Heo Sung Tae, Anupam, dan Kim Joo Ryoung.

Dengan ceritanya yang tidak biasa, produksinya yang berskala besar, dan rekam jejak yang cemerlang dari para pemain dan krunya.

Drama ini akan menarik penonton ke dalam kisah yang mengerikan dan bernuansa kelam, namun sarat pesan kemanusiaan dari beragam karakternya. Jangan lewatkan penayangan perdana ‘' pada 17 September, hanya di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here