Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDrumer Rolling Stone Charlie Watts Meninggal Dunia

Drumer Rolling Stone Charlie Watts Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Drumer meninggal dunia, Selasa 24 Agutus 2021. menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit di , .

Charlie meninggal dunia diinformasikan oleh pihak keluarga. Charlie meninggal dunia dengan dikelilingi orang yang dicintainya.

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan kabar wafatnya yang kami cintai,” ungkap keterangan pihak keluarga dikutip dari Long Angeles Times, Rabu 25 Agustus 2021.

“Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit hari ini dan dikelilingi keluarga,” imbuhnya.

Pablik diminta oleh pihak keluarga menghormati mereka yang tengah berduka. Untuk itu, hingga kini pun perihal penyebab yang mebuat personel band Rolling Stones meninggal, belum diketahui.

“Kami dengan hormat meminta privasi untuk keluarga, teman-teman dari band dan teman terdekatnya di masa sulit ini,” ujar pihak keluarga.

Bagi keluarga, Charlie merupakan sosok penyayang dan hangat kepada siapapun. Untuk itulah mereka sangat merasa kehilangan.

“Charlie adalah suami, ayah dan kakek yang sangat disayangi. Juga sebagai anggota The Rolling Stones, ia adalah salah satu drummer terhebat di generasinya,” terang perwakilan dari anggota keluarga Charlie.

Kepergian Charlie meninggalkan duka mendalam bukan hanya bagi keluarga. Musisi Elton John mengunggah foro lawasnya sekaligus menuliskan penghormatan terakhir untuk sang legendaris.

“Hari yang sangat menyedihkan, adalah drumer terbaik, pria paling fashionable dan teman yang brilian,” ujar Elton John di Twitter.

Sebelum meninggal dunia, menderita kanker tenggorokan pada 2004. Hal ini juga yang menyebabkan sang drummer absen tampil dalam turnya di Amerika Serikat.

Charlie pertama kali bergabung dengan Rolling Stones pada Januari 1963. Bersama Mig Jagger, Keith Richards dan Brian Jones, para pemuda ini memulai langkahnya sebagai band yang akhirnya menaklukan dunia.

Salah satu pencapaian Charlie Watts adalah terpilihnya ia menjadi Drummer Hal of Fame Modern pada 2006. Berdasarkan keterangan Robert Christgau, Watts merupakan drummer terhebat.

Pada 2016, pria bernama lengkap Charles Roberts Watts ini menduduki peringkat 12 dari daftar 100 Drummer terbaik sepanjang waktu versi majalah .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here