Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaDua Bocah di Nanggung Bogor Tersambar Petir Usai Main Kincir Angin

Dua Bocah di Nanggung Bogor Tersambar Petir Usai Main Kincir Angin

Bogordaily.net – Sungguh nahas nasib dua di Kampung Sidempok, Desa Bantarkaret, Kecamatan . Keduanya tewas setelah pada Senin 2 Agustus 2021 sore.

Seorang warga sekitar Makmur mengatakan, kejadian itu berawal saat AW (6) AD (12) dan FA (13) sedang bermain kincir angin di Kampung Pasir Peundeui, Desa Bantar karet. Lokasi itu sering dijadikan sebagai tempat bermain kincir angin atau bermain layangan.

Makmur menceritakan, sekitar pukul 15.30 Wib hujan cukup deras. Disekitar lokasi ditemukannya AD dan FA, banyak tumbuh pohon kelapa dan pohon Kecapi.

“Ketiga itu berteduh di bawah pohon,” terang Makmur.

Tiba-tiba, kata Makmur, terdengar suara petir menggelegar.

Berdasarkan informasi yang didapat Makmur dari AW, tempat ke tiga anak itu dismbar petier. Petir membuat AD dan FA terpental tak sadarkan diri.

Beruntung AW terhindar dari sambaran petir, melihat kedua temannya terkapar. AW bergegas pulang untuk meminta pertolongan.

AW (6) mendatangi temannya IQ, kepada IQ  AW memberitahukan jika AD (12) terkapar tidak sadarkan diri akibat sambaran petir.

“Setelah mendapat kabar, saya bersama warga mencari ke AD kondisinya masih hujan lebat. Mereka ditemukan di semak-semak. Ternyata di lokasi itu bukan hanya AD saja yang terkapar tetapi FA juga terkapar,” beber Makmur.

Melihat ada dua anak yang terkapar. Makmur bersama sejumlah orang warga setempat, berusaha mengevakuasi AD dan FA. Diduga keduanya saat sedang berteduh di bawah pohon.

“Kita bawa ke klinik di kampung Bongas, dan dinyatakan oleh dokter disana bahwa kedua korban itu dinyatakan dalam perjalanan.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here