Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDuh Saking Hematnya, Wanita Ini Beli Pakaian Dalam 23 Tahun Lalu

Duh Saking Hematnya, Wanita Ini Beli Pakaian Dalam 23 Tahun Lalu

Bogordaily.net – Wanita asal memiliki cara yang cukup dalam menyimpan uang, saking hematnya, ia mengaku beli 23 tahun yang lalu.

yang sudah tiga tahun hidup tinggal di New York, . Dalam sebulan, Kate berusaha hidup dengan biaya USD 200 atau sekitar Rp2,8 juta.

Selama tinggal di kota termahal, Kate selalu hidup berhemat, bahkan berusaha untuk tidak membayar keperluan apapun.

“Jika aku harus mengeluarkan uang, aku berusaha untuk menghindarinya, aku akan mencoba dan membayar sedikit mungkin,” terang Kate dikutip dari The Sun.

Kate menolak untuk mengikuti tren fashion terbaru karena tak ingin membuang-buang uangnya. Dia bahkan mengaku sudah tak membeli pakaian selama 8 tahun. Sedangkan untuk pakaian dalam, Kate terakhir membelinya di tahun 1998.

Kate juga berusaha mencuci pakaiannya sendiri di kamar mandi dan sudah tidak menggunakan layanan laundry selama 3 tahun agar bisa hidup lebih .

Kemudian, lebih hematnya, Kate terbiasa memakai ulang barang-barang yang bisa dimanfaatkan kembali, termasuk tisu.

Kate tak pernah membeli tisu selama tinggal di Negeri Paman Sam. Dia selalu membawa pulang tisu bekas dari toilet di tempat-tempat umum yang didatanginya.

“Jika saya mengeringkan tangan di kamar mandi umum, saya mengeringkan tangan yang sudah dicuci bersih. Jadi saya menyimpannya (tisu) dan menggunakannya kembali,” kata Kate.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here