Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaEdan! Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV Tembus 131 Ribu

Edan! Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV Tembus 131 Ribu

Bogordaily.net – Sebuah petisi blacklist dari dunia pertelevisian terus bertambah setiap harinya.

Per hari ini, Kamis, 26 Agustus 2021 petisi blacklist itu tembus hingga di angka 131.320.

Angka petisi blacklist dari dunia pertelevisian ini berpotensi akan terus bertambah ditanda tangani netizen.

Ditanda tangani hingga mencapai 150.000 tanda tangan netizen seperti yang telah ditargetkan pembuat petisi.

Hal ini tampak dari animo netizen yang terus menanda tangani petisi blacklist dari dunia pertelevisian yang dibuat oleh Putri Maharani.

Meskipun, petisi blacklist dari dunia pertelevisian ini dibuat dua bulan lalu oleh Putri Maharani.

Sebuah petisi blacklist di dunia pertelevisian tembus lebih dari 131 ribu pada Kamis, 26 Agustus 2021. Change.org

Salah satu netizen yang menanda tangani petisi blacklist dari dunia pertelevisian ini yakni, Dian Kris menyampaikan alasannya turut menandatangani petisi ini.

“Saya tidak suka dengan artis yang arogan. Kalau enggak mau di hujat enggak usah jadi artislah,” tulis Dian Kris dilansir dari change.org yang diunggah Dian Kris pada, Kamis, 26 Agustus 2021.

Ada juga netizen yang menandatangani petisi blacklist dari dunia pertelevisian ingin karena ingin membela Tenaga Kerja Wanita (TKW).

“TKW devisa negara harus dibela, semoga semua lembaga terkait mendukungnya,” kata Achmad Fyan.

dan keluarganya enggak pantes tayang di TV lagi, karena memberikan pengaruh buruk terhadap generasi muda yang menyaksikan tayangan tersebut,” ungkap Meirandi Handika.

“Tindakan dan tutur kata yang tidak sopan berdampak terhadap perkembangan motorik anak yang terkadang mengikuti apa yang mereka lihat,” sambungnya.

Diakhir pernyataan alasanya, netizen atas nama Meirandi Handika pun meminta semua tayangan yang terdapat Ayu Ting Ting segera diberhentikan.

“Stop tayangan yang menampilkan Ayu Ting Ting. Belum lagi belakangan beredar video Ayah Rozak yang tidak terima anaknya dibandingkan,” ujarnya.

“Penyampaian Ayah Rozak tidak pantas ditiru dan didengarkan, karena mengandung unsur vulgar yang menyebutkan bentuk tubuh putrinya yang bagus dan sebagainya,” tambah Meirandi Handika.

Ada juga netizen yang mendesak Ayu Ting Ting dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

“Report ke KPI,” pinta netizen atas nama Andre Hao.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here