Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorElly Yasin Serahkan Dua Ambulance untuk Kecamatan Parung dan Nanggung

Elly Yasin Serahkan Dua Ambulance untuk Kecamatan Parung dan Nanggung

Bogordaily.net , menyerahkan bantuan dua unit mobil dari untuk Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Parung, Kamis 26 Agustus 2021. Bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

Bantuan diterima dan diserahkan di halaman kantor DPC PPP Kabupaten Bogor Jl. Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis 26 Agustus 2012.

Disampaikan Elly Yasin, pada masa Pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan fasilitas kendaraan untuk keperluan berobat. Kebaradaan ambulan menjadi sangat vital.

Setelah memberi bantuan secara simbolis, terlihat dalam Video mendatangani serah terima dua unit mobil kepada Kecamatan Nanggung dan Parung.

el

Dua mobil berwarna silver dengan peralatan lengkap di dalamnya seperti kasur, oksigen dan alat lainnya menjadi bentuk peduli PT. Angkasa Pura kepada warga Bogor dimasa pandemi.

“Alhamdulillah bantuan mobil ambulan untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di Kecamatan Nanggung dan Parung dapat terealisasi bantuan ini merupakan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor,” kata .

Elly menyampaikan, mobil ini boleh digunakan untuk masyarakat disekitaran Parung dan Nanggung. Artinya siapapun yang membutuhkan boleh memakainya.

“Semoga bantuan kendaraan Ambulan ini dapat digunakan dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tandasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here