Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaFakta Terbaru Pembuhunan Ibu dan Anak di Subang

Fakta Terbaru Pembuhunan Ibu dan Anak di Subang

Bogordaily.net – Polisi mengungkap fakta baru dari kasus di . Berdasarkan hasil autopsi, diketahui sang ibu, Tuti (55) lebih dulu dibunuh ketimbang Amelia Mustika Ratu (23).

“Ibunya duluan,” ucap Kasat Reskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen, Jumat 20 Agustus 2021.

Dari hasil autopsi juga diketahui ada perbedaan waktu lima jam antara terhadap . Amelia diketahui meninggal sekitar pukul 05.00 WIB sedangkan ibunya lima jam sebelumnya.

“Iya ada perbedaan waktu lima jam,” kata dia.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menambahkan perbedaan waktu tersebut diketahui dari kondisi mayat ibunya. Kondisi kaku mayat keduanya berbeda.

“Kemudian dari kaku mayat diperkirakan korban pertama ibu itu meninggalnya 5 jam sebelum ditemukan itu, ya dini hari lah ya, kemudian yang anak 23 tahun remaja itu diperkirakan kematiannya jam 4-5 subuh, karena kaku mayatnya beda,” tuturnya.

Warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat bersimbah darah di dalam bagasi . Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban .

Dua jasad itu ditemukan di bagasi jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021.

Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here